HOLLYWOOD

Chris Pratt Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Katherine Schwarzenegger

Jum'at, 26 Juli 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya

Chris Pratt © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang dirasakan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Baru saja menikah pada 8 Juni lalu, pasangan selebriti yang satu ini sedang menikmati masa-masa romantis bulan madu layaknya pasangan pengantin baru pada umumnya.

Pernikahan di antara Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger memang terbilang sangat cepat mengingat hubungan mereka juga masih terbilang baru. Bahkan saat masih 7 bulan pacaran, bintang AVENGERS: ENDGAME ini sudah berani melamar sang istri tercinta.

Lantas, seperti apa sih sebenarnya cerita di balik pertemuan pertama pasangan yang beda usia 11 tahun ini? Untuk menjawab rasa penasaran publik, Chris Pratt baru saja buka suara tentang kenangan manisnya itu.

1. Bertemu di Gereja

Ditemui dalam acara opening Jurassic World Ride di Universal Studios, Chris Pratt mengaku jika ia pertama kali bertemu dengan Katherine Schwarzenegger di gereja. Tak disangka, pertemuan yang sangat biasa itu justru menjadi awal dari hubungan mereka.

"Kami bertemu di gereja. Seakan-akan sudah ditakdirkan, dan kami punya banyak kesamaan, tapi di sanalah kami pertama kali bertemu," tutur mantan suami Anna Faris ini.

2. Bersyukur & Bahagia

Sebelumnya, Chris sempat buka-bukaan soal perasaannya melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. "Rasanya sangat menyenangkan. Kami merasa sangat bersyukur dan sangat bahagia sekali," tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga mengaku jika semua rasa stress dan khawatirnya saat persiapan pernikahan sudah hilang. Kini yang tersisa hanyalah perasaan bahagia menikmati momen romantis saat bulan madu.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING