Selamat! Zayn Malik Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik 2017

Jum'at, 02 Desember 2016 16:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Selamat! Zayn Malik Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik 2017 Zayn Malik © GQ

Kapanlagi.com - Selepas dari One Direction, karir Zayn Malik semakin melesat. Dirinya bersolo karir dan merilis beberapa lagu yang membuatnya semakin dikenal.

Baru-baru ini, dirinya juga mendapatkan prestasi lain selain di bidang musik. Majalah GQ Inggris menempatkannya sebagai pria berbusana terbaik, mengalahkan Tom Hiddleston, Luke Evans, bahkan David Beckham.

Gelar Pria Berbusana Terbaik 2017 ini didapatkannya dengan kemenangan 59% suara voting online yang diadakan GQ. Voting tersebut diadakan selama 2 hari, dan melibatkan 30.000 voters.

Zayn Malik © GQZayn Malik © GQ


Majalah tersebut mengatakan bahwa bahwa gaya Zayn adalah eksperimental yang cerdas. Dirinya mampu tampil bagus saat berbusana streetwear maupun berbusana formal.

GQ sendiri memang rutin menentukan siapa pria berbusana terbaik di akhir tahun. Sebelumnya di tahun 2016, mantan partnernya di One Direction, Harry Styles yang mendapatkan gelar tersebut.

Zayn pun mengaku jika dia senang dengan gelar tersebut. Pria ini mengatakan bahwa sejak remaja dirinya suka memodifikasi seragam sekolahnya untuk menciptakan gayanya sendiri.

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING