Dibully Gara-Gara Ejek Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf

Rabu, 23 November 2016 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dibully Gara-Gara Ejek Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf Gigi Hadid & Melania Trump © Istimewa

Kapanlagi.com - Ada beberapa kejadian menarik yang terjadi di ajang AMA 2016 yang digelar di Los Angeles pada Minggu (20/11) kemarin. Ada momen so sweet seperti ketika Niall Horan peluk Selena Gomez, ada juga kejadian memalukan bencana fashion yang dialami Chrissy Teigen.

Bukan hanya itu, aksi Gigi Hadid saat menjadi host di acara tersebut juga hangat menjadi perbincangan. Di mana kekasih Zayn Malik ini menirukan gaya berbicara istri presiden Amerika terpilih, Donald Trump, Melania. Mulai dari bibir, mata hingga aksen Eropa Timur-nya.

Gigi memang berhasil membuat banyak penonton ikut tertawa, namun tak sedikit yang mengkritik aksi 'rasis' tersebut. Jadi berita di mana-mana, Gigi pun akhirnya buka suara. Melalui akun Twitternya, Gigi akhirnya buka suara menceritakan kronologinya.

Permohonan maaf Gigi Hadid © Twitter.com/GigiHadidPermohonan maaf Gigi Hadid © Twitter.com/GigiHadid

Dalam awal surat tersebut, Gigi menyampaikan perasaan bahagianya bisa menjadi host di AMA dan juga kerja sama dengan penulis script hebat. Dari sini, nampaknya ia ingin menyampaikan bahwa guyonan tersebut bukan merupakan idenya. Terlebih lagi, Gigi juga mengaku menghapus beberapa bagian script yang menurutnya terlalu berlebihan.

Gigi juga mengungkapkan kalau tak ada niatan buruk apapun terkait dengan 'candaannya' itu. "Nggak ada niatan buruk. Tindakanku juga pernah jadi bahan lucu-lucuan drama komedi nasional, dan aku masih bisa menemukan humor di dalamnya," tulisnya.

Dan di akhir surat, ia meminta maaf kepada siapa saja yang tersinggung. "Aku percaya Melania bisa mengerti bagaimana cara kerja di bisnis ini. Aku minta maaf buat semua yang aku singgung dan aku hanya ingin yang terbaik untuk negara kita," tutupnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING