Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Dia Pacar Baru Perrie Edwards

Jum'at, 25 November 2016 17:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Dia Pacar Baru Perrie Edwards Perrie Edwards © Daily Mail

Kapanlagi.com - Yap, Perrie Edwards kini sudah benar-benar move on dari Zayn Malik. Sempat dikabarkan dekat dengan aktor Luke Pasqualino, kini Edwards sudah resmi mempunyai gandengan baru.

Siapa lelaki yang beruntung itu? Ternyata adalah salah satu pesepakbola asal klub Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Walau masih baru, Perrie mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati hubungan tersebut.

Perrie sendiri pernah terlihat berada di Emirates Stadium, markas Arsenal beberapa waktu lalu. Dia sempat menonton kekasihnya berlaga di satu tempat khusus.

Perrie Edwards & Alex Oxlade-Chamberlain © Daily MailPerrie Edwards & Alex Oxlade-Chamberlain © Daily Mail


Dilansir Daily Mail, pasangan baru ini terlihat menikmati waktu bersama. "Terlihat adanya satu chemistry disana, dan keduanya terlihat sangat menikmati waktu bersama-sama," ungkap seorang sumber.

Sejak putus tunangan dengan Zayn Malik, seprtinya Perrie lebih berhati-hati jika menyangkut maslaah hubungan. Dirinya kini tak ingin jika hubungan percintaannya menjadi konsumsi publik.

Perrie sendiri berpisah dengan Zayn pada bulan Oktober tahun lalu. Kabarnya, mereka berpisah karena sudah tak ada cinta lagi di antara keduanya.

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING