Selena Gomez Soal Pacar Baru Taylor & Kehidupan Percintaannya

Selasa, 06 Juni 2017 20:08 Penulis: Soraya
Selena Gomez Soal Pacar Baru Taylor & Kehidupan Percintaannya Selena Gomez © The New York Times

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Selena Gomez merupakan salah satu sahabat terbaik Taylor Swift. Masuk ke dalam squad, persahabatan mereka kerap menjadi bahan perbincangan. Terlebih squad Taylor memang dikenal sebagai geng selebriti yang paling populer.

Melalui akun media sosialnya, baik Selena maupun Taylor kerap mengunggah potret kebersamaan mereka. Bahkan, 2 penyanyi cantik ini juga kerap menghadiri berbagai acara red carpet bersama.

Persahabatan Selena dan Taylor, bikin iri! © istimewaPersahabatan Selena dan Taylor, bikin iri! © istimewa

Nggak cuma itu saja, Selena bahkan sempat menjadi bintang utama dalam video klip Taylor yang bertajuk Bad Blood. Sesuai rumor yang beredar, klip dan lagu tersebut dibuat Taylor sebagai sindirannya untuk Katy Perry.

Karena itulah tak perlu diragukan lagi jika hubungan Selena dan Taylor benar-benar dekat. Bahkan, mantan bintang Disney ini sudah memberikan 'restunya' untuk perjalanan cinta Taylor dan pacar barunya yang bernama Joe Alwyn.

Selena beri dukungan penuh untuk Taylor dan Joe © eonline.comSelena beri dukungan penuh untuk Taylor dan Joe © eonline.com

Pengakuan mengejutkan ini secara langsung disampaikan Selena saat ia menjadi bintang tamu dalam acara The Morning Mash Up di Sirius XM pada Senin (5/6) kemarin. Di sanalah terungkap jika ia juga sangat bersemangat dengan hubungan baru Taylor.

"Jujur saja, jika temanku bahagia maka aku juga bahagia. Itulah yang terpenting bagiku. Aku juga sangat antusias, ini benar-benar momen yang menyenangkan," tutur Selena menunjukkan support-nya untuk Taylor dan Joe.

Joe dan Taylor dapat restu dari Selena © eonline.comJoe dan Taylor dapat restu dari Selena © eonline.com

Nggak cuma soal Joe dan Taylor, Selena juga mendapat pertanyaan tentang kisah cintanya bersama The Weeknd. Jika dibandingkan dengan sebelumnya, kini pelantun tembang Bad Liar itu terlihat lebih bahagia saat bersama pacar barunya.

"Aku suka memberi dukungan. Aku suka ada di samping mereka dan mampu diandalkan. Rasanya benar-benar menyenangkan. Aku sudah lama tak merasakan hal seperti ini," tutur wanita yang lama menjomblo setelah putus dari Justin Bieber itu.

Selena benar-benar bahagia bersama The Weeknd © popsugar.comSelena benar-benar bahagia bersama The Weeknd © popsugar.com

Dari apa yang disampaikan oleh Selena, bisa terlihat jelas jika The Weeknd benar-benar membuatnya dimabuk cinta. Sebelumnya Selena bahkan sempat mengaku rela melakukan apa saja demi orang yang dicintainya.

"Aku adalah tipe gadis yang mencintai orang dengan sepenuh hati. Aku selalu menjadi gadis seperti itu. Aku akan memberikan hati dan jiwaku untuk orang yang aku cintai. Begitulah caraku menjalankannya (sebuah hubungan)," tuturnya pada radio Miami's Power.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING