Selma Blair Klarifikasi Kabar Cameron Diaz Pensiun Dari Dunia Akting

Rabu, 14 Maret 2018 15:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Selma Blair Klarifikasi Kabar Cameron Diaz Pensiun Dari Dunia Akting (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Beredarnya rumor Cameron Diaz pensiun dari dunia entertainment sedang ramai diperbincangkan. Rumor ini menyeruak karena dua hal. Yang pertama adalah karena Diaz tak kunjung menelurkan karya baru dalam 3 tahun terakhir. Dan yang kedua adalah statement yang keluar dari Selma Blair. Terkait berita ini Selma beri klarifikasi.

For your information, Blair merupakan seorang aktris Hollywood. Salah satu film populer yang pernah ia bintangi adalah HELL BOY. Selain itu Blair juga dikenal memainkan film yang sama dengan Diaz. Yakni dalam film THE SWEETEST THING. Ia pun bersahabat dengan Diaz hingga kini.

Selma Blair muncul dengan sebuah pernyataan dimana ia mengatakan bahwa Diaz memutuskan untuk pensiun dari dunia seni peran dan tidak akan bermain film lagi. "Saat itu kami (Blair dan Diaz) sedang ngobrol tentang THE SWEETEST THING. Aku ingin sekali kembali berakting dalam sequel film itu, tapi dia (Diaz) sudah pensiun. Dia seperti, 'Aku pensiun'. Maksudku dia tidak akan main film lagi", ujar Blair pada sebuah wawancara dengan salah satu acara TV.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Tak butuh waktu lama kabar pensiunnya Diaz dari dunia akting pun dimuat dalam sejumlah media di seluruh dunia. Benarkah kabar tersebut? Keesokan harinya, Blair muncul beri klarifikasi pada akun Twitternya.

Dalam cuitannya tersebut Blair menuliskan, "BERITA TERKINI. Tolong, saat itu aku hanya bercanda. CAMERON DIAZ TIDAK pensiun dari APA PUN. Dan lagi : MULAI SEKARANG jangan tanya apa pun lagi tentang itu karena aku bukan juru bicaranya."

Bertolak belakang dengan statement yang ia keluarkan sebelumnya, cuitan ini mendapatkan respon beragam dari netizen. Namun sampai saat ini Diaz sendiri belum muncul dengan statement apa pun.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING