Sempat Bikin Penasaran, Kim Kardashian Konfirmasi Kabar Kehamilannya

Sabtu, 30 September 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sempat Bikin Penasaran, Kim Kardashian Konfirmasi Kabar Kehamilannya Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar kehamilan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. Tapi beberapa bulan sebelumnya, Kim Kardashian lebih dulu bikin heboh dengan laporan bahwa ia dan Kanye West tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka.

Yup! Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Kim tidaklah hamil secara langsung. Ia menggunakan jasa surrogate mother atau ibu pengganti yang mengharuskan Kim dan Kanye membayar US$ 68850 atau sekitar Rp 1,6 miliar rupiah. Seperti kebiasaan keluarga Kardashian, Kim tidak langsung mengonfirmasi kebenaran laporan tersebut.

Setelah beberapa bulan membuat publik penasaran, Kim akhirnya mengonfirmasikan kabar ini. Tak secara langsung, melainkan tersirat dalam teaser Keeping Up With The Kardashians season 14, yang dirilis Kim melalui akun Twitternya pada Kamis (28/9) kemarin.

Kim Kardashian akhirnya konfirmasi 'kehamilannya' © E!Kim Kardashian akhirnya konfirmasi 'kehamilannya' © E!

"Apa yang biasanya terjadi kalau aku bilang, 'Coba tebak?'" tanya Kim, seperti yang terlihat dalam scene saat ia video call adiknya, Khloe.

"Ada yang hamil?" tanya balik Khloe.

"Kita bakalan punya anak lagi," seru Kim dengan penuh kebahagiaan.

Kim mengunggah video teaser tersebut sambil mempromosikan reality show yang dibintanginya itu. "Season 14 bakalan benar-benar wild. Saksikan Minggu ya!!! #KUWTK," tulis ibu North dan Saint West itu.

Kim sendiri sebelumnya sempat ditanya seputar kabar ini, dalam acara talk show promo KUWTK beberapa waktu yang lalu. Kala itu ia menjawab, "banyak rumor, tapi aku belum mengonfirmasikan apapun."

(usa/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING