Pacari Pria Yang Sama, Bukti Percintaan Keluarga Kardashian Membingungkan

Selasa, 03 Oktober 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Pacari Pria Yang Sama, Bukti Percintaan Keluarga Kardashian Membingungkan Keluarga Kardashian © The Hollywood Reporter

Kapanlagi.com - Bicara soal keluarga Kardashian memang tak pernah ada habisnya. Bukan hanya soal tingkah laku mereka yang tak jarang memunculkan kontroversi atau gaya hidup mewah, tapi juga tentang kisah cinta mereka yang ternyata lebih rumit dari bayanganmu!

Beberapa dari kalian mungkin hanya mengetahui hanya sebatas, Kourtney Kardashian pernah hidup bersama dengan Scott Disick. Atau Kim Kardashian pernah menikah 3 kali, sebelum akhirnya memiliki 2 anak bersama Kanye West (keduanya kini juga dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak ketiga dari ibu pengganti).

Drama percintaan mereka memang terkesan normal-normal saja jika kalian tidak menyimak benar-benar tentang keluarga yang terkenal karena reality show Keeping Up With The Kardashian itu. Padahal faktanya, ternyata selama ini keluarga mereka punya kebiasaan menjalin hubungan dengan orang yang tidak jauh-jauh dari inner circle mereka. 

Keluarga Kardashian ternyata punya drama percintaan yang membingungkan © KUWTKKeluarga Kardashian ternyata punya drama percintaan yang membingungkan © KUWTK

Bingung mengartikannya? Iya memang, karena begitulah kata yang pas untuk menggambarkan percintaan keluarga Kardashian. Contohnya saja, Kourtney pernah dekat dengan Justin Bieber yang dulunya pernah TTM-an dengan Sofia Richie. Dan sekarang, Sofia justru pacaran dengan Scott Disick yang memiliki 3 anak dengan Kourtney. 

Itu adalah secuil contoh percintaan membingungkan keluarga Kardashian. Hingga mungkin di akhir artikel ini kalian bilang, "Kok kayak nggak ada orang lain aja?" Tidak percaya? Mari kita buktikan!

Kris Jenner - Caitlyn Jenner - Robert Kardashian

Kris Jenner menikah dengan Robert Kardashian sejak 1978 dan resmi bercerai pada 1991. Sebulan setelahnya, Kris menikah dengan Caitlyn yang sayangnya juga berujung perceraian pada 2015. Cuma itu? Tentu tidak! Tahukah kalian bahwa percintaan Kris erat kaitannya dengan Elvis Presley?

Jadi sebelum menikah dengan Kris, Robert pernah berpacaran dengan Pricillia Presley yang merupakan mantan istri Elvis (bercerai 1973). Caitlyn (dulu Bruce) pun juga pernah pacaran dengan mantan Elvis, Linda Thomson

Kris dan Caitlyn (dulu Bruce) resmi cerai pada 2015 © pinterestKris dan Caitlyn (dulu Bruce) resmi cerai pada 2015 © pinterest

Kemudian setelah bercerai dari Kris, Caitlyn pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Ronda Kamihira. Setelah ditelisik, Ronda merupakan mantan manager sekaligus teman baik Kris.

Sedangkan Kris sendiri saat ini pacaran dengan brondong yang usianya 25 tahun lebih muda, Corey Gamble. Corey dulunya bekerja untuk asisten Justin Bieber, Scooter Braun. Bagaimana hubungan Justin dengan keluarga Kardashian akan kita bahas selanjutnya.

Kourtney Kardashian - Scott Disick

Kourtney dan Scott kini sudah menjalani kehidupan mereka masing-masing, meski masih sering bertemu untuk urusan anak-anak mereka. Percayalah, drama percintaan mereka tak hanya melibatkan Sofia Richie dan Justin Bieber seperti yang dijelaskan sebelumnya!

Saat ini Kourtney pacaran dengan brondong bernama Younes Bendjima. Tahukah kalian bahwa Younes itu adalah sahabat Sofia? Yup! Mereka sudah berteman beberapa tahun, sebelum Kourtney dan Younes bersama.

Kourtney & Younes pacaran, Scott & Sofia pacaran, Younes & Sofia sahabat © IstimewaKourtney & Younes pacaran, Scott & Sofia pacaran, Younes & Sofia sahabat © Istimewa

Fakta lainnya adalah, Bieber dan Scott itu berteman baik. Sofia dan Kylie dulu sahabat bak kepompong. Kakak Sofia, Nicole Richie dulunya juga sangat dekat dengan Kim, dan anggota keluarga lainnya. Serta yang lebih mengejutkan, ayah Sofia, Lionel diyakini pernah berselingkuh dengan Kris Jenner. Lionel juga bahkan sering kali disebut-sebut sebagai ayah biologis Khloe Kardashian!

Kim Kardashian

Sebelum bersama Kanye, Kim pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Ray J, 50 Cent, hingga Cristiano Ronaldo serta pernah menikah dengan Kris Humphries dan Damon Thomas. Dalam sejarahnya, Kim sendiri cukup variatif dalam memilih pasangan.

Tapi, ada juga kekasih Kim yang masih punya hubungan dekat dengan keluarga lainnya. Misalkan saja Brandon Jenner, yang merupakan anak Caitlyn dan mantan istri pertamanya, Linda Thompson. Mereka berpacaran sebelum Caitlyn dan Kris menikah.

Kim kini hidup bahagia dengan Kanye(mantan Amber Rose) © AFPKim kini hidup bahagia dengan Kanye(mantan Amber Rose) © AFP

Setelah dengan Brandon, Kim menyerahkan keperawanannya saat pacaran dengan TJ Jackson yang merupakan keponakan dari Michael Jackson. Kourtney pun ternyata juga pernah pacaran dengan keponakan Michael yang lain, Taryll Jackson. Sejak saat itu hubungan Kardashians dan Jacksons jadi dekat.

Khloe Kardashian

Kardashian Sister pun ternyata pernah pacaran dengan pria yang sama, tentunya dalam waktu yang berbeda ya. Salah satunya adalah Khloe dan Kim yang dulu pernah menjalin hubungan asmara dengan rapper Game. Kim pacaran dengan pelantun Hate It or Love It itu pada 2006. Sedangkan Khloe pada 2013 - 2014.

Selain itu, Khloe juga pernah dirumorkan dekat dengan Wiz Khalifa (teman Tyga) dan French Montana (teman Scott). Dan faktanya, Amber Rose pernah menikah dengan Wiz pada 2013 - 2015 serta sempat dirumorkan pacaran dengan French gara-gara ketahuan mesra-mesraan.

French & Khloe sempat pacaran, sebelum akhirnya dirumorkan dengan Amber Rose © IstimewaFrench & Khloe sempat pacaran, sebelum akhirnya dirumorkan dengan Amber Rose © Istimewa

Amber juga pernah pacaran cukup lama dengan Kanye. Ia dulu pernah berteman dengan Kim, tapi kini mereka saling musuhan. Selain itu, Amber merupakan sahabat dekat Blac Chyna, mantan tunangan Rob Kardashian.

Rob Kardashian - Blac Chyna

Percintaan Rob dengan Blac sendiri sudah benar-benar membingungkan. Blac yang dulu juga berteman dengan Kim (sekarang musuhan), pernah bertunangan dengan Tyga, mantan adiknya Kylie Jenner. Blac dan Chyna dikaruniai anak cowok yang dekat banget dengan Kylie.

Hubungan Rob dan Blac dapat tentangan dari anggota keluarga Kardashian lainnya. Tapi, kekuatan cinta menyatukan keduanya hingga memiliki seorang anak, Baby Dream.

Kylie & Tyga mantan, Rob & Blac mantan, Kylie & Rob kakak adik, Blac & Tyga mantan tunangan © IstimewaKylie & Tyga mantan, Rob & Blac mantan, Kylie & Rob kakak adik, Blac & Tyga mantan tunangan © Istimewa

Kylie Jenner

Setelah Tyga, Kylie kini pacaran dengan Travis Scott yang dekat dengan Kanye. Terlepas dari kabar hamil yang sekarang menghebohkan, Travis ternyata dulunya juga pernah dekat dengan Kendall Jenner. Lagi-lagi, keluarga Kardashian dekat dengan pria yang sama.

Travis Scott sendiri dulunya pacaran dengan Rihanna. Dan sebelumnya, Rihanna dan Rob Kardashian pernah dirumorkan pacaran gara-gara beberapa kali tertangkap kamera bersama. Sedangkan hubungan Kylie dan Rihanna sendiri saat ini dirumorkan tengah memanas karena persaingan make up.

Kendall Jenner

Sayangnya Kendall tak terlalu terbuka soal kehidupan pribadinya. Tapi media sempat mencium kedekatannya dengan beberapa pria termasuk Harry Styles, yang dirumorkan membuat hubungannya dengan Taylor Swift memanas.

 Kylie, Selena, & Kendall dulu berteman baik © Instagram.com Kylie, Selena, & Kendall dulu berteman baik © Instagram.com

Menariknya lagi, Kendall juga pernah dikabarkan pacaran dengan Justin Bieber yang membuat persahabatannya dengan Selena Gomez hancur. Ingat ya, Bieber juga pernah dekat dengan Kourtney! Dan kini, Kendall diyakini pacaran dengan Blake Griffin.

Jika di Indonesia, pacaran dengan musuh keluarga atau dengan mantan dari mantan memang cukup awkward. Tapi jangan lupa bahwa keluarga Kardashian hidup di luar negeri yang budayanya berbeda dengan kita.

Contohnya saja dalam beberapa forum tanya jawab luar negeri, kebanyakan menganggap bahwa menjalani hubungan dengan pria atau wanita yang pernah pacaran dengan sahabat itu sah-sah saja. Alasannya karena cinta. Hanya saja, kita sebisa mungkin dituntut untuk tidak merusak persahabatan.

Selain itu, mungkin saja keluarga Kardashian tak punya banyak waktu untuk berkenalan dengan sosok yang benar-benar baru. Atau mungkin mereka yang sedikit keterlaluan dalam memilih pasangan. Menurut kamu?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING