Sempat Hilang Dicuri, Gaun Mewah Oscars Lupita Nyong O Palsu?

Sabtu, 28 Februari 2015 15:22 Penulis: Soraya
Sempat Hilang Dicuri, Gaun Mewah Oscars Lupita Nyong O Palsu? Lupita Nyong O ©AFP
Kapanlagi.com - Kamu tentunya masih ingat dengan penampilan Lupita Nyong O di Oscars 2015 lalu bukan? Yup, di ajang bergengsi itulah ia mengenakan gaun cantik nan mewah yang terbuat dari 6000 mutiara.

Sayangnya gaun ini sempat raib dari kamar hotelnya setelah dicuri. Lupita sendiri melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian yang berwenang. Namun ternyata, tak lama setelah itu, dress cantik Calvin Klein ini akhirnya ditemukan.

Seperti yang dilansir dari E! Online, ada seorang pria yang telah menelepon pihak kepolisian yang memberitahukan keberadaan gaun tersebut. Namun, pria tak dikenal yang diduga si pencuri itu juga menyampaikan jika gaun Lupita benar-benar palsu.

Gaun Lupita Nyong O yang hilang @ eonline.comGaun Lupita Nyong O yang hilang @ eonline.com

Yang lebih mengejutkan lagi, si pencuri telah mengembalikan dress ini di sebuah kamar hotel yang sama dengan tempat kejadian gaun ini hilang. Dress cantik ini ditemukan di sebuah toilet yang ada di lantai dua hotel tersebut.

Lengkap dengan garment bag yang membungkusnya, dress ini ditemukan dalam keadaan lengkap. Belum diketahui secara pasti apa gaun mewah ini benar-benar palsu seperti yang disampaikan oleh si pencuri.

Sebelumnya, dress ini sendiri dilaporkan bernilai dengan harga yang sangat tinggi. Dilansir harganya tak kurang dari US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Well, apakah benar gaun ini palsu sehingga si pencuri memutuskan untuk mengembalikannya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING