Seorang Fan Masuk ke Rumah Drake dan Mencuri Minuman Bersoda

Rabu, 19 April 2017 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Seorang Fan Masuk ke Rumah Drake dan Mencuri Minuman Bersoda Drake Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal yang baru lagi ketika seorang pencuri berusaha menerobos rumah untuk mengambil barang-barang berharga si pemilik. Juga, bukan hal aneh lagi kalau ada seorang fan yang secara nekat menerobos rumah artis idolanya.

Nah, setelah seminggu sebelumnya ada berita seorang perempuan yang menemukan pria asing tengah menikmati ayam dan meminum minuman mahalnya, kini giliran Drake yang merasakan kejadian tersebut. Pasalnya, baru-baru ini rumah sang rapper berhasil diterobos oleh seorang penggemar.

Menurut laporan TMZ yang dilansir dari Billboard, hal ini terjadi pada awal bulan. Seorang penunggu rumah Drake pun tiba-tiba menemukan perempuan berusia 24 tahun yang berada di ruang tidur rapper asal Kanada tersbeut dengan mengenakan salah satu jaket hoodie-nya.

Seorang penggemar menerobos masuk rumah Drake dan mengambil sejumlah minuman bersoda  SplashnewsSeorang penggemar menerobos masuk rumah Drake dan mengambil sejumlah minuman bersoda Splashnews

Ketika pihak berwajib datang, perempuan yang identitasnya tidak diketahui itu mengaku kalau ia sudah mendapat izin untuk masuk ke rumah dan kamar Drake. Lebih mengherankannya lagi, petugas keamanan tidak menemukan bukti kalau perempuan itu masuk dengan paksa.

Well, perempuan itu pun melakukan pencurian sejumlah minuman bersoda dan air putih dari kediaman Drake di Los Angeles. Mengingat tidak ada barang berharga yang dicuri, Drake hanya mengalami kerugian sebesar US$ 10 atau sekitar Rp 132.990.

Sedangkan saat kejadian itu terjadi, Drake sendiri sedang tidak berada di kediamannya. Tapi cukup membingungkan juga ya, kenapa perempuan itu masuk ke rumah Drake dan hanya menikmati minuman bersoda? Coba kasih komentar kalian, KLovers.

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING