Peluk - Cium, Romantisme Selena Gomez dan The Weeknd 'Go Online'!

Minggu, 09 April 2017 11:45 Penulis: Natanael Sepaya
Peluk - Cium, Romantisme Selena Gomez dan The Weeknd 'Go Online'! Selena Gomez - The Weeknd © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sampai sekarang, Selena Gomez dan The Weeknd memang belum benar-benar mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Hanya saja, sejumlah foto yang didapat paparazzi seolah sudah menjadi bukti cukup kalau jalinan cinta memang terjalin di antara kedua artis ini.

Hubungan Selena dan The Weeknd sendiri sudah mulai diketahui publik sejak awal tahun ini. Namun setelah beberapa kali terlihat bermesraan berdua dari hasil foto paparazzi, akhirnya Selena Gomez dan The Weeknd pun mem-posting kemesraan mereka secara online.

Yap, seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini The Weeknd pun mem-posting sebuah foto yang mengejutkan fansnya dan Selenators. Pasalnya melalui Instagram, The Weeknd mem-posting foto dirinya bersama mantan kekasih Justin Bieber itu.

Pertama kali! Akhirnya Selena Gomez dan The Weeknd pamer kemesraan secara online di social media © instagram.com/theweekndPertama kali! Akhirnya Selena Gomez dan The Weeknd pamer kemesraan secara online di social media © instagram.com/theweeknd

Bukan cuma itu saja KLovers, pada postingan kali ini Selena tampak memeluk dan mencium The Weeknd dengan mesra. Tentu saja para fans semakin heboh mengingat ini adalah postingan pertama The Weeknd secara online dengan memperlihatkan langsung Selena.

Sedangkan sebelumnya mereka berdua terlihat bersama menghadiri sebuah acara pesta temannya. Menurut laporan E!, Selena dan The Weeknd menghadiri acara ulang tahun rapper asal Kanada, Belly, yang juga dihadiri sejumlah artis seperti Drake, Amber Rose, Ashlee Simpson, Big Sean, French Montana dan Tyga.

Well, dengan sederet foto kedekatan dan postingan mesra Selena bersama The Weeknd, rasanya tinggal menunggu waktu saja sampai mereka benar-benar mengkonfirmasi romantisme yang ada. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING