Seperti Apa Sih Suasana Upacara Pemakaman Bobbi Kristina Brown?

Senin, 03 Agustus 2015 12:08 Penulis: Soraya
Seperti Apa Sih Suasana Upacara Pemakaman Bobbi Kristina Brown? Whitney Houston - Bobbi Kristina Brown © Splashnews
Kapanlagi.com - Seluruh dunia ikut berduka atas kematian Bobbi Kristina Brown, putri semata wayang Whitney Houston. Gadis cantik berusia 22 tahun itu akhirnya menyerah setelah 6 bulan lamanya berjuang dalam keadaan koma dan dibantu peralatan medis.

Setelah meninggal pada 26 Juli lalu, gadis yang biasa dipanggil dengan nama Krissy ini akhirnya dikebumikan pada Sabtu (1/8) lalu. Dilansir dari E! Online, pihak keluarga menggelar upacara pemakaman di Gereja St. James United Methodist, Alpharetta, Georgia.

Acara sendiri berlangsung privat dan dihadiri oleh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya saja. Di antaranya ada sang ayah Bobby Brown, Leolah Brown selaku bibinya, Cissy Houston, Donnie McClurkin, Cece Winans, dan sahabat dekatnya, Tyler Perry.

Selamat jalan, Krissy! © SplashnewsSelamat jalan, Krissy! © Splashnews

Salah seorang rekan dekat mendiang Whitney pun mengungkapkan jika acara ini benar-benar sempurna dan menenangkan. "Acara (pemakaman) ini berlangsung sangat sederhana dan sangat tepat untuk dia (Krissy) dan hidupnya. Benar-benar sangat indah," tutur wanita yang diketahui bernama Ellin LaVar itu melalui sebuah wawancara dengan E! News.

LaVar pun juga menambahkan jika momen yang paling menyentuh saat upacara pemakaman ini adalah ketika Perry menampilkan sebuah video yang memperlihatkan kenangan Krissy semasa hidupnya. "Itu benar-benar video yang sangat menyentuh. Videonya berakhir ketika Krissy melambaikan tangan. Sebuah video yang penuh emosional," imbuhnya.

Sementara itu, tak ada tanda-tanda kehadiran Nick Gordon di upacara pemakaman wanita yang sangat dicintainya itu. Anyway, selamat jalan Krissy, beristirahatlah dengan tenang.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING