Dari Isu Incest Hingga Narkoba, Bobbi Kristina Kontroversial!

Senin, 27 Juli 2015 17:33 Penulis: Soraya
Dari Isu Incest Hingga Narkoba, Bobbi Kristina Kontroversial! Bobbi Kristina Brown ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Dunia Hollywood kembali berduka setelah kabar mengejutkan datang dari Bobbi Kristina Brown. Ya, putri Whitney Houston dan Bobby Brown ini akhirnya meninggal dunia setelah 6 bulan lamanya berjuang di balik bantuan medis dalam keadaan koma.

Ironisnya lagi, gadis yang baru berusia 22 tahun ini benar-benar mengalami kejadian yang sama dengan sang ibu pada tahun 2012 silam. Tepatnya pada tanggal 31 Januari silam, Krissy (begitu Bobbi kerap disapa) ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak kamar mandinya.

Tentu saja hal ini berhasil menyita perhatian dunia, terlebih lagi semasa hidupnya Krissy benar-benar membuat banyak sensasi. Tak hanya dikabarkan seorang pemabuk dan juga pengguna narkoba, ia bahkan sempat diterpa isu incest (hubungan sedarah) dengan Nick Gordon.

Krissy dan kekasihnya, Nick Gordon yang mendapat cap incest © FameflynetKrissy dan kekasihnya, Nick Gordon yang mendapat cap incest © Fameflynet

Karena sama-sama merupakan anak dari Whitney dan Bobby, pasangan ini pun sempat mengundang kontroversi kisah cinta mereka yang terlarang. Namun ternyata, tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

Tak seperti Krissy yang merupakan anak kandung dari sang legenda, Nick sendiri sebenarnya adalah anak angkat dari mendiang Whitney Houston. Itu artinya, pasangan ini sama sekali tak memiliki hubungan darah dan tak bisa disebut incest.

Sayangnya, selama Krissy menjalani perawatan intensif selama 6 bulan terakhir, Nick sama sekali tak bisa menemaninya karena sang ayah telah melarangnya untuk bertemu dengan wanita yang sangat dicintainya itu. Sebuah kisah cinta kontroversial yang pada akhirnya berujung tragis.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING