Narkoba & Alkohol, di Balik Kematian Whitney Houston dan Putrinya

Senin, 27 Juli 2015 17:01 Penulis: Soraya
Narkoba & Alkohol, di Balik Kematian Whitney Houston dan Putrinya Whitney Houston - Bobbi Kristina Brown © istimewa
Kapanlagi.com - Kematian Whitney Houston pada tahun 2012 silam memang tak jauh berbeda dengan yang baru saja dialami putrinya, Bobbi Kristina Brown. Ya, gadis yang masih berusia 22 tahun ini akhirnya meninggal setelah 6 bulan mengalami koma.

Tepatnya pada 31 Januari silam, gadis yang lebih akrab disapa dengan nama Krissy ini ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi kediamannya bersama sang pacar, Nick Gordon. Tentunya hal ini kembali mengingatkan kita pada peristiwa meninggalnya Whitney.

Jikalau kita bisa memutar waktu, Whitney memang terlebih dulu meninggal setelah ditemukan tak bernyawa di dalam bak mandi kamar hotelnya di Beverly Hilton pada 11 Februari 2012 silam. Dan 6 bulan yang lalu, Krissy juga mengalami kejadian yang sama.

Kematian Whitney dan Bobbi ternyata nyaris serupa! © FameflynetKematian Whitney dan Bobbi ternyata nyaris serupa! © Fameflynet

Semasa hidupnya, Whitney memang bergelut dengan narkoba dan juga minuman beralkohol. Hingga pada akhirnya, benda haram itulah yang juga merenggut nyawanya. Hal ini terbukti setelah pihak medis menemukan ada kandungan kokain dalam tubuh pelantun I Will Always Love You itu.

Dan ternyata, 'rantai mematikan' juga menurun pada putrinya. Dilansir dari beberapa sumber, tak lama setelah kepergian Whitney, gadis mungil itu mulai menjalani kehidupan liarnya dan bergantung pada alkohol dan juga obat-obatan terlarang.

Bahkan, setelah Krissy ditemukan di dalam bak kamar mandinya, beberapa rumor menyebutkan jika ada kandungan heroin, kokain, dan xanax di dalam darahnya. Parahnya lagi, indikasi tersebut diduga telah diterapkan secara rutin selama beberapa bulan belakangan.

Krissy juga tumbuh menjadi seorang pengguna narkoba © Splashnews.comKrissy juga tumbuh menjadi seorang pengguna narkoba © Splashnews.com

Nggak cuma itu saja, belakangan diketahui jika Krissy telah berulang kali keluar masuk panti rehab. Hal itulah yang membuktikan secara nyata jika sepeninggal Whitney, gadis mungil yang dulunya polos itu akhirnya mengikuti jejak sang legenda.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada penyebab pasti mengapa Krissy meninggal di usia muda. Sementara itu, sebelumnya salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika ia berubah menjadi sangat kurus hingga tulang dan kulit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING