Shocking New Look! Cara Delevingne Cukur Habis Rambutnya

Rabu, 26 April 2017 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Shocking New Look! Cara Delevingne Cukur Habis Rambutnya Cara Delevingne © TPG Images

Kapanlagi.com - Sebagai seorang model berkaliber dunia, tidak heran jika Cara Delevingne suka mengubah gaya penampilannya. Mulai dari make up, fashion, bahkan sampai pada gaya rambut adalah hal-hal yang paling sering diubah oleh Cara Delevingne.

Tentu saja selain mengusir rasa bosan, penampilan baru pasti memberikan rasa percaya diri yang lebih oke padanya. Terakhir, model sekaligus aktris 24 tahun itu pun memilih untuk memotong dan mengubah gaya rambutnya menjadi pixie style.

Bikin terkejut! Cara Delevingne cukur habis rambut di kepalanya © instagram.com/cara_adicecreamBikin terkejut! Cara Delevingne cukur habis rambut di kepalanya © instagram.com/cara_adicecream

Tapi perubahan yang dilakukan Cara Delevingne pada 2 minggu lalu itu tak bertahan lama. Seperti dilansir dari Harpers Baazar, kali ini Cara Delevingne mengejutkan para penggemar dan orang-orang di sekitarnya dengan tampil tanpa sehelai rambut.

Benar, Cara Delevingne pun memutuskan untuk memotong habis rambut pendeknya. Malah, Cara Delevingne beberapa kali tertangkap lensa kamera tengah berusaha menutupi kepalanya yang botak dengan menggunakan hoodie, topi baseball, sampai bantal.

Cara Delevingne mencoba menutupi kepalanya yang botak dengan mengenakan hoodie, sampai bantal © instagram.com/_carakendall_Cara Delevingne mencoba menutupi kepalanya yang botak dengan mengenakan hoodie, sampai bantal © instagram.com/_carakendall_

Sebelumnya banyak yang menduga kalau Cara Delevingne memilih gaya rambut pixie karena tuntutan peran dalam film LIFE IN A YEAR. Seperti yang diketahui, sebelumnya Cara sempat mem-posting di Instagram Story kalau ia siap untuk tampil di film barunya itu.

Setelah memotong rambut menjadi sangat pendek dan secara tiba-tiba mengejutkan banyak orang dengan kepala botak, menarik rasanya menanti apakah Cara memang memerankan karakter berkepala botak atau tidak. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih, KLovers?

(har/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING