Peringati World Water Day, Sederet Seleb Kompak Pose di Medsos

Jum'at, 24 Maret 2017 12:08 Penulis: Soraya
Peringati World Water Day, Sederet Seleb Kompak Pose di Medsos Cara Delevingne - Emma Stone @ istimewa

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian belakangan ini. Akun media sosial dibanjiri oleh berbagai pose di mana seseorang sedang menata jari-jari tangannya hingga membentuk huruf W. Lantas, ada apa sih sebenarnya?

Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Usut punya usut, ternyata huruf W yang banyak membanjiri media sosial ini belakangan merupakan campaign yang dilakukan untuk memperingati World Water Day yang jatuh pada Rabu (22/3) lalu.

Nggak cuma netizen, ternyata juga ada sederet selebriti yang ikut berpartisipasi dalam campaign ini. Salah satunya adalah Adele, yang suaminya merupakan pendiri dari Drop4Drop, sebuah organisasi yang menyediakan air bersih ke seluruh dunia.

Happy World Water Day! @ instagram.com/adeleHappy World Water Day! @ instagram.com/adele

Melalui akun Instagram-nya, pelantun tembang When We Were Young itu tampak memperlihatkan pose huruf W. Tak hanya itu saja, Adele juga membuat penekanan dengan memamerkan gelang yang bertuliskan 'DROP4DROP.ORG'.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "#W4Water 1,5 juta anak meninggal setiap tahunnya karena air yang mengandung penyakit. Please dukung Drop4Drop dengan me-review misi mereka untuk mengakhiri krisis air bersih."

Tak pelak hal ini langsung sukses menyita perhatian publik dan media. Dengan cepat foto Adele langsung jadi viral dan menjadi sumber inspirasi bagi artis lain untuk melakukan hal yang sama.

Emma Stone juga ikut campaign ini @ instagram.com/drop4dropEmma Stone juga ikut campaign ini @ instagram.com/drop4drop

Sebut saja apa yang baru saja dilakukan oleh Emma Stone. Bintang LA LA LAND ini juga ikut memberi dukungan dalam campaign support air bersih. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan terbaru Drop4Drop di Instagram.

Muncul dengan wajah tanpa makeup, aktris cantik berusia 28 tahun ini benar-benar terlihat flawless dan sempurna. Tak heran jika pada akhirnya hal ini suskes mencuri perhatian. Bahkan supermodel sekelas Cara Delevingne juga ikut berpartisipasi.

Cara berharap agar anak-anak bisa kembali sehat dengan adanya air bersih @ instagram.com/caradelevingneCara berharap agar anak-anak bisa kembali sehat dengan adanya air bersih @ instagram.com/caradelevingne

Melalui akun Instagram-nya, bintang SUICIDE SQUAD ini tampak mengunggah sebuah foto selfie. Berpose di depan cermin, ia pun memperlihatkan refleksi jarinya hingga membentuk huruf W.

Tak lupa, Cara juga menuliskan caption yang berbunyi, "Semua orang seharusnya bisa mendapat air bersih. Dukung Drop4Drop untuk World Water Day. #W4Water Posting foto W-mu sendiri dan sebarkan pesan ini."

Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam akun Twitter Ashton Kutcher. Aktor ganteng satu ini juga memberikan dukungannya pada Drop4Drop untuk campaign persediaan air bersih bagi kawasan kumuh yang tersebar di seluruh dunia.

Sebarkan pesan positif, W sign jadi viral @ twitter.com/apluskSebarkan pesan positif, W sign jadi viral @ twitter.com/aplusk

Lewat campaign ini, ada begitu banyak artis yang menunjukkan aksi sosial dan juga peduli lingkungan. Di daerah-daerah miskin dan kumuh, persediaan air bersih adalah harta yang sangat berharga, lebih dari apapun. Kesehatan mereka bergantung pada kualitas air dan kebersihan lingkungan.

Jadi, sudahkah kamu ikut menyebarkan pesan positif ini? Lewat cara yang lebih mudah, mulailah menghemat air dan menjaga kebersihan lingkungan agar tubuhmu tetap sehat dan terbebas dari berbagai virus dan penyakit. Sekali lagi, selamat Hari Air Sedunia ya! ;)

(ins/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING