HOLLYWOOD

Simak Detail Pernikahan Gwyneth Paltrow & Brad Falchuk di Sini!

Senin, 01 Oktober 2018 17:25 Penulis: Sora Soraya

Gwyneth Paltrow © AFP

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia dan berbunga-bunga saat ini sedang memenuhi hati Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan selebriti baru saja menggelar upacara pernikahan mereka pada Sabtu (29/9) lalu.

Setelah kurang lebih 4 tahun menjalin cinta, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci suami istri. Nggak heran jika kabar bahagia ini sukses menghebohkan para fansnya.

Tak lama setelah isu pernikahan mereka terdengar, Gwyneth yang menggelar pesta pernikahannya secara private akhirnya memberikan konfirmasi. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah bukti pernikahannya dengan Brad berupa penampakan cincin kawin mereka.

1. Digelar Secara Private

Ketika membicarakan detail tentang acara ini, upacara pernikahan Gwyneth Paltrow digelar secara private dan hanya dihadiri oleh kerabat dekatnya saja. Beberapa teman dari kalangan artis juga ikut masuk dalam daftar tamu undangan.

Mereka di antaranya adalah komedian kondang Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz, Benji Madden, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, lawan main Gwyneth dalam film IRON MAN, Robert Downey Jr juga ikut hadir di pernikahan romantis ini.

2. Suasana Acara

Komedian kondang Jerry Seinfeld pun dipilih untuk menjadi host dalam acara pernikahan mereka. Dilansir dari Us Magazine, acara pesta dimulai pada pukul 6 sore hingga 11.30 malam waktu New York.

Salah seorang sumber mengungkapkan jika lagu The Beatles yang bertajuk I've Just Seen a Face menjadi lagu terakhir yang diputar saat acara berakhir. Sebelumnya, sang host juga sempat melakukan stand-up comedy yang sangat menghibur.

Sementara itu, sumber lain juga menambahkan, "Acara malam itu juga diisi dengan berbagai pidato panjang untuk kedua mempelai dan pujian untuk pengantin wanita yang (tampil cantik dan) bersinar." Sesi pidato ini sendiri dilaporkan berlangsung selama 2 jam.

3. Chris Martin Berhalangan Hadir

Romansa dan hangatnya suasana malam itu benar-benar memenuhi kediaman Gwyneth yang terletak di Hamptons, Long Island, New York. Sayangnya, Chris Martin tak bisa hadir di acara yang sangat spesial ini.

Disebutkan jika mantan suami Gwyneth itu berhalangan hadir karena harus tampil bersama Coldplay di event Global Citizen Festival yang digelar di The Great Lawn. Meski hanya berjarak 2 jam dari rumah Gwyneth, Chris tak bisa melewatkan jadwal manggungnya yang benar-benar padat.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING