So Sweet, Inikah Bukti Joe Jonas dan Sophie Turner Siap Berkomitmen?

Rabu, 06 September 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
So Sweet, Inikah Bukti Joe Jonas dan Sophie Turner Siap Berkomitmen? Joe Jonas dan Sophie Turner © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Setelah gagal menjalin hubungan dengan Gigi Hadid, Joe Jonas diketahui move on dengan aktris cantik Sophie Turner. Meski keduanya baru sekitar 1 tahun, namun tanda-tanda keseriusan mereka dalam berpacaran sudah mulai terlihat.

Bukan hanya dari kemesraan yang kerap kali mereka umbar baik di media sosial maupun kala mereka berjalan-jalan. Tapi baru-baru ini, mereka diyakini memutuskan untuk berkomitmen bersama untuk mengasuh seekor anjing jenis Siberian Husky, seperti yang dilansir dari E! Online.

Kabar ini sendiri pertama kali dibagikan oleh Sophie langsung melalui akun Instagramnya. Pemain serial Game of Thrones itu mengunggah foto kala menggendong anjing bermata biru yang diberi nama Porky Basquiat itu.

Sofie Turner dan Joe Jonas adopsi anjing baru Š Instagram.com/sophietSofie Turner dan Joe Jonas adopsi anjing baru Š Instagram.com/sophiet

"Kenalkan anggota baru di kru," tulis Sophie singkat. Dalam unggahannya tersebut, Sophie juga men-tag Instagram kakak Nick Jonas itu. Dari situlah muncul rumor bahwa Sophie dan Joe bersama-sama membesarkan anjing yang mirip dengan serigala tersebut.

Sophie dan Joe sendiri juga telah membuat Instagram sendiri untuk Porky Basquiat. Di dalamnya sudah ada beberapa foto Porky bersama dengan Joe maupun personel DNCE lainnya. Ini juga yang membuat netizens semakin yakin bahwa mereka bekerja sama membesarkan anjing itu.

Joe sendiri juga telah membagikan foto anjing tersebut di Insta Story. Lalu, mungkinkah ini jadi peranda bahwa keduanya siap untuk menjalin komitmen di hubungan mereka? Semoga saja begitu...

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING