HOLLYWOOD

Soal Perselingkuhannya Dengan Tristan Thompson, Jordyn Woods Ceritakan Kronologinya

Sabtu, 02 Maret 2019 17:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jordyn Woods credit: instagram.com/jordynwoods

Kapanlagi.com - Perselingkuhan antara Tristan Thompson dengan Jordyn Woods memang kejutkan publik. Bagaimana tidak, Jordyn selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Kylie Jenner. Rumor soal ini terus beredar, hingga akhirnya Jordyn memilih untuk buka suara dalam acara Red Table Talk bersama Jada Pinkett Smith.

Dalam acara tersebut Jordyn ungkap kronologi dirinya dituduh berselingkuh. Berawal dari hadiri pesta, Jordyn terjebak pada pusaran isu perselingkuhan. "Minggu malam, aku pergi makan malam sama beberapa teman ke sebuah bar dan di sanalah pesta sedang berlangsung. Aku lagi mikirin bisnisku, lalu berdansa dan minum. Tristan juga di sana, dia asyik sendiri. Gitu doang," tukas Jordyn.

1. Ke Rumah Tristan

Kelar hadiri pesta, Jordyn dan kawan-kawannya lalu pergi ke sebuah rumah. "Kita nggak mikirin mau ke rumah siapa atau rumah yang dimana. Kita having fun," jelas Jordyn. Akhirnya, mereka ramai-ramai pergi ke rumah Tristan dan Jordyn nggak merasa ada yang salah dengan itu. "Mending ke rumah Tristan daripada ke rumah orang lain yang random gitu. Dia (Tristan) bahkan nggak mengundangku secara personal ke rumahnya," imbuh Jordyn.

Selama di sana, Jordyn nggak menyadari bakalan ada orang-orang yang mengabadikan kebersamaannya dengan Tristan. "Aku nggak waspada sama ponsel siapapun atau meminta siapapun untuk menjauhkan ponselnya. Nggak ada apa-apa yang perlu ku sembunyikan kok," tuturnya.

2. Menjuntaikan Kaki

Selama pesta, Jordyn mengaku nggak melakukan hal-hal intim apapun bersama Tristan. "Nggak sekalipun aku melakukan lap dance, ciuman sama dia, ataupun duduk di pangkuannya. Kita rame-rame kok, barengan terus sama yang lain," lanjut Jordyn.

Meski begitu, yang cukup fatal adalah, Jordyn duduk di pegangan kursinya Tristan. Gara-gara itu orang-orang jadi berpikir kalau dia duduk di pangkuan Jordyn. Lebih parahnya lagi, Jordyn mengakui bahwa ia sempat menjuntaikan kakinya di kaki Tristan.

3. Sempat Ciuman

Nggak cuma beradu kaki di kursi, ternyata Tristan sempat juga mencium Jordyn. Ya, Jordyn yang menginap di rumah Tristan memutuskan untuk pulang di pagi harinya. Jordyn masih di bawah pengaruh alkohol dan sedang bersiap pulang, lalu tiba-tiba Tristan mencium bibirnya.

"Dia menciumku di bibir. Nggak pakai lidah, no making out. Aku nggak merasa dia yang salah karena aku memang mengijinkan diriku berada di posisi tersebut dan aku berada di bawah pengaruh alkohol," terang Jordyn.

4. Jaga Perasaan

Ia lantas mengakui bahwa kejadian di atas nggak diceritakan pada Kylie maupun Khloe. "Aku jujur pada mereka soal berada di sana (di rumah Tristan) tapi nggak jujur soal apa yang sudah terjadi," jelas Jordyn.

Keputusan itu ia ambil sebab ia ingin melindungi perasaan Khloe sekaligus nggak mau memperkeruh suasana. "Aku mencoba untuk melindungi perasaan Khloe. Dia nggak pantas mendapatkan ini," pungkasnya.

Berita ini disadur dari www.oprahmag.com.


REKOMENDASI
TRENDING