Susul 'Seniornya', Ariana Grande Dikabarkan Putus Dengan Pacar

Kamis, 28 Juli 2016 18:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Susul 'Seniornya', Ariana Grande Dikabarkan Putus Dengan Pacar Ariana Grande/©AFP

Kapanlagi.com - Sederet selebriti dirundung nasib kurang baik dalam hal asmara. Taylor Swift, Demi Lovato dan Lady Gaga adalah beberapa di antara sederet seleb Hollywood yang hubungannya kandas.

Meski Taylor sudah menggandeng Tom Hiddleston, putusnya hubungan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama yang sudah lima tahun, dan bubarnya pertunangan Lady Gaga dan Taylor Kinney masih bikin sesak fans masing-masing. Kini, kabar kurang sedap melanda Ariana Grande.

Dilansir MTV, Ariana Grande dikabarkan putus dengan kekasihnya Ricky Alvarez. Berita ini diperkuat kala Ariana ketahuan hapus foto Ricky dari akun Instagramnya. Hingga saat ini, Ricky belum menghapus foto Ariana dari akunnya.

Tak lama, Ariana menulis dua tweet galau yang makin menguatkan kecurigaan jika ia telah putus dengan sang kekasih. "Life is wild and change is f***ing fantastic (Hidup itu keras dan perubahan itu keren)," tulisnya beberapa hari lalu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Ariana belum memberikan konfirmasi soal kabar ini. 

Ariana Grande ikutan putus?/©twitter.com/arianagrandeAriana Grande ikutan putus?/©twitter.com/arianagrande

Ariana (23) dan Ricky (25) bertemu musim panas setahun yang lalu. Ricky adalah dancer yang mendampingi Ariana saat pelantun Bang Bang itu melakukan Honeymoon tour.

Keduanya ketahuan bermesraan di sebuah toko roti di California. Ariana sempat mengatakan jika hidupnya makin bahagia bersama Ricky. "Kita bahagia, aku adalah gadis yang paling bahagia. Aku punya hidup yang 'sehat' sekarang dan aku rasa itu yang pengin diketahui orang-orang," tandasnya.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING