HOLLYWOOD

Sweet! Gigi Hadid Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga Zayn Malik

Rabu, 29 Agustus 2018 11:10 Penulis: Sora Soraya

Gigi Hadid - Zayn Malik © Shutterstock - AFP

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid memang terbilang jauh lebih tertutup daripada sebelumnya. Pasangan ini bahkan jarang muncul bersama di depan publik dan juga media sosial.

Meski begitu, bukan berarti hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid tak berjalan gagal. Kali ini mereka justru menikmati privasi lebih sambil menjalani hubungan mereka yang manis dan romantis.

Terbukti, belum lama ini mereka bahkan sempat merayakan Idul Adha bersama. Secara mengejutkan Gigi bergabung dengan keluarga besar Zayn di momen Hari Raya yang hangat dan sakral itu.

1. Gigi Dampingi Zayn Saat Idul Adha

Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram adiknya yang bernama Waliyha Malik. Lewat postingannya, ia memperlihatkan seperti apa potret kebersamaan Zayn dan calon kakak iparnya itu.

Keduanya terlihat bahagia dan berpose mesra sambil berpelukan seperti ini. Mereka bahkan kompak mengenakan outfit khas Hari Raya yang sederhana dan bersih.

Lihat saja bagaimana tampannya Zayn saat memakai jubah berwarna putih yang dipadukan dengan celana merah ini. Sementara itu, Gigi terlihat cantik dalam balutan fringe pants dan atasan berwarna orange menyala dan penuh motif.

2. Pose Bareng Camer

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Zayn juga sempat mengajak Gigi berpose bareng ibunya, Trisha Malik. Ketiganya terlihat sangat dekat, Gigi bahkan enggan melepaskan tubuh Zayn meski sedang berada di samping calon mertuanya.

Cantik dan ganteng, ketiganya terlihat sangat serasi ketika bersanding bersama seperti ini. Gigi bahkan terlihat sempurna meski muncul dengan wajah yang dipoles makeup natural.

3. Berniat Untuk Makin Serius

Sebelumnya terungkap kalau Zayn Malik sedang berencana untuk melamar Gigi Hadid. Musisi bersuara emas itu ingin menunjukkan keseriusannya pada Gigi, seperti yang dilansir dari Elle.

Hal ini secara langsung dilaporkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Daily Star. Zayn ingin membuktikan jika ia benar-benar mencintai Gigi dengan segenap hatinya, 3 bulan usai memutuskan untuk balikan.

"Dia (Zayn) benar-benar dimabuk cinta dan ingin menunjukkan pada dunia jika komitmen dalam hubungan mereka benar-benar nyata. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu, Zayn sedang berencana untuk melamar dan menggelar pernikahan secara diam-diam tanpa tamu undangan," tutur sang sumber.

4. Bukti Cinta Gigi Pada Zayn

Gigi sebelumnya sempat muncul dengan memakai kalung berwarna emas yang menjadi bukti cintanya yang begitu besar pada Zayn. Pemandangan itulah yang diabadikan paparazzi saat mereka muncul jalanan kota New York pada Senin (6/8) lalu.

Bersamaan dengan kalung 'Zayn' tersebut, Gigi juga memakai kalung berinisial namanya yang merupakan huruf G. Tentu saja ini menjadi pemandangan manis yang sukses bikin baper para fans. Kamu juga kan? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING