HOLLYWOOD

Terjun Langsung, Gigi Hadid & UNICEF Beri Bantuan ke Bangladesh

Sabtu, 18 Agustus 2018 12:57 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Gigi Hadid © AP Images

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu Gigi Hadid? Model papan atas ini dikenal berprestasi, aktif, cantik, dan pastinya populer. Tapi siapa sangka jika ia juga memiliki sikap peduli terhadap sesama?

Hal ini nampak pada unggahannya baru-baru ini. Gigi Hadid bertolak ke Bangladesh, bukan untuk plesiran tapi untuk aksi sosial. Mau tahu aksi sosial apa yang ia lakukan? Stay in touch!

1. Gigi Hadid di Bangladesh

Gigi Hadid mengunggah sejumlah foto pada akun Instagramnya. Foto-foto itu tergolong tak biasa. Biasanya foto yang ia unggah tak jauh dari kata mewah, tapi kali ini justru berbeda.

Ia befoto bersama anak-anak yang ia kunjungi di Bangladesh. Tak sendirian, Gigi berada di Bangladesh bersama tim kemanusiaan dari UNICEF untuk memberi bantuan kesehatan kepada masyarakat di sana. Terpuji sekali ya, KLovers. 

2. 'Wajah' Bangladesh

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan karena Bangladesh dinilai memiliki fasilitas kesehatan yang kurang. Beberapa foto tentang 'wajah' Bangladesh ia bagikan. Seperti yang bisa kalian lihat, bukan hanya terik tapi juga bisa dikatakan kumuh. Kebanyakan anak-anak di sana tidak memakai alas kaki. Pada foto lain juga terlihat bagaimana kualitas air di sana, jauh dari bersih dan juga banyak dikelilingi sampah. 

Kekasih Zayn Malik ini juga menjelaskan lebih lanjut. Dengan kondisi lingkungan yang jauh dari bersih ini para penduduk di sana jelas rentan terkena penyakit, terutama anak-anak. Sebut saja dipteri dan pertusis.

3. Wash Program

Karena itulah UNICEF bersama Gigi Hadid turun tangan memberi bantuan. Program ini disebut dengan Wash Program. Program ini dimaksudkan untuk memberi bantuan dari segi sanitasi dan juga pemanfaatan air yang benar.

Sejumlah tenaga bantuan dikerahkan. Bala bantuan ini bukan hanya fokus pada kesehatan para penduduk di sana, tapi juga edukasi serta aspek psikologi. Untuk info lebih lanjut Gigi Hadid memberikan link buat kalian pada bionya. Selamat membaca!


REKOMENDASI
TRENDING