Tak Kunjung Laku Sampai 2 Tahun, Johnny Depp Turunkan Harga Rumahnya

Sabtu, 06 Oktober 2018 09:08 Penulis: Soraya
Tak Kunjung Laku Sampai 2 Tahun, Johnny Depp Turunkan Harga Rumahnya Johnny Depp © Shutterstock

Kapanlagi.com - Desember tahun 2016 silam, Johnny Depp memutuskan untuk menjual salah satu rumahnya yang terletak di kawasan Lexington, Kentucky. Saat itu, bintang FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD ini menjualnya seharga US$ 3,4 juta atau setara dengan Rp 51,6 miliar (dalam kurs sekarang).

Tak lama setelah itu, tepatnya di bulan Maret 2017, ia memutuskan untuk menurunkan harganya di angka US$ 2,9 juta (sekitar Rp 44 miliar). Sayangnya, hunian dan tanah seluas 16,5 hektar itu tak juga laku hingga sekarang.

Menyadari kecilnya minat pembeli, kini Depp mengambil sebuah keputusan yang mengejutkan. Aktor berusia 55 tahun itu kembali menurunkan harga jualnya sebesar US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 24,2 miliar.

Depp banting harga rumahnya © Rector Hayden Realtors/TNI PRESS via dailymail.co.ukDepp banting harga rumahnya © Rector Hayden Realtors/TNI PRESS via dailymail.co.uk

Banting harga rumahnya hingga hampir setengah dari angka awal benar-benar menjadi langkah yang terduga oleh Depp. Tak ingin mengambil risiko lebih banyak, US$ 1,6 juta dianggap nilai yang pantas untuk hunian bergaya modern country ini.

Meski susah dijual, rumah ini sebenarnya keren banget lho! Di dalamnya dilengkapi 7 kamar tidur, 7 toilet dan kamar mandi, kolam renang, guest house, hingga fasilitas lainnya.

Sebelumnya disebutkan jika Depp telah membeli rumah ini di tahun 1995 silam dan menjualnya di tahun 2001. Dengan cepat berubah pikiran, ia kembali membelinya seharga US$ 2 juta (sekitar Rp 30,3 miliar) 4 tahun kemudian.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING