Johnny Depp Makin Kurus, Fans Khawatir

Senin, 04 Juni 2018 12:06 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Johnny Depp Makin Kurus, Fans Khawatir Johnny Depp (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Johnny Depp, aktor kawakan Hollywood ini sedang disorot oleh netizen. Bukan karena film-filmnya yang jelas keren dan dinanti-nanti, namun karena kesehatannya. Depp tampak tidak sehat.

Kabar ini bermula dari sebuah post di akun Instagram pribadinya @johnnydeppofficial. Depp mengunggah sebuah foto bersama seorang wanita berlipstick merah yang nampak segar. Tapi tidak dengan dirinya. 

Johnny Depp (credit : AFP)Johnny Depp (credit : AFP)

Johnny dikenal dengan tubuhnya yang sehat di setiap penampilan. Bahkan ia tampil prima, tampan dan terkesan bad boy. Tak jarang berkat penampilannya ini ia digilai kaum hawa.

Namun kini ia justru tampil berbeda. Pada foto yang ia bagikan tersebut, ia terlihat lebih kurus dari biasanya. Depp terlihat tidak sehat. Ia pucat. 

(credit : instagram.com/johnnydeppofficial)(credit : instagram.com/johnnydeppofficial)

(credit : instagram.com/kurtakatrin)(credit : instagram.com/kurtakatrin)

Foto lain beredar. Berbeda dengan sebelumnya, foto kedua ini diunggah oleh salah satu fansnya. Yakni seorang make up artist pemilik akun Instagram @kurtakatrin.

Depp tampak semakin tidak sehat pada foto ini. Mengenakan kaos hitam dan beberapa kalung, ia justru semakin kurus. Pipi dan lehernya tak sesehat biasanya.

Begitu pun dengan kulitnya yang tampak lebih turun dan pucat. Kantung hitam di bawah matanya terlihat jelas. Ada apa dengan Depp?

Tak heran penampilannya ini menuai komentar dari para fans. Melihat sang idola tampak sakit, mereka pun tak tinggal diam. Sejumlah komentar bernada khawatir membanjiri comment section Instagramnya. Mulai dari yang menanyakan apa yang terjadi dengannya, ada juga yang berharap agar ia menjaga kesehatannya, sampai ada yang mengira ia mengonsumsi obat terlarang.

Apa pun itu yang terjadi, semoga sang legenda dalam keadaan yang baik, bahkan membaik. Dan tak lupa ditunggu karya-karya terbarunya. Karena berdasar kabar yang beredar ia sedang sibuk mengerjakan projek film terbarunya.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING