Trailer 'FANTASTIC BEAST 2' Masa Lalu Dumbledore dan Hubungannya Dengan Grindelwald

Selasa, 24 Juli 2018 14:07 Penulis: Tyssa Madelina
Trailer 'FANTASTIC BEAST 2' Masa Lalu Dumbledore dan Hubungannya Dengan Grindelwald FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Kapanlagi.com - Petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam FANTASTIC BEAST kembali berlanjut. Kali ini akan membahas lebih dalam tentang masa lalu Professor Dumbeloder serta hubungannya dengan penyihir gelap Gellert Grindelwald. Adegan dibuka dengan scene Albus Dumbledore (Jude Law) yang tengah mengajarkan salah satu mantra sihir kepada Newt Scamander saat masih muda.

Dalam ending film pertamanya, Newt Scamander berhasil menangkap salah satu penyihir gelap yang paling kuat saat itu yakni Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Meski sudah dibantu oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America), Grindelwald berhasil lolos dan mengumpulkan para pengikutnya.

Para cast yang akan berperan di film ini. (Courtesy of Warner Bros Pictures)Para cast yang akan berperan di film ini. (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Hal itu memicu Albus Dumbledore untuk menghubungi dan mengumpulkan para muridnya di Hogwarts, slaah satunya adalah Newt. Ia pun bersedia membantu Albus tanpa menyadari bahaya yang menghadang di depan mata. Cinta dan kesetiaan dipertaruhkan, pertarungan antara dunia penyihir dan manusia begitu terasa di film ini.

Di salah satu adegannya, ada cuplikan Dumbledore yang sedang berdiri di hadapan cermin tarsah. Cermin ini sempat muncul di HARRY POTTER AND THE PHILOSOPHER'S STONE, kala itu Harry melihat bayangan ayah dan ibunya yang sudah meninggal. Menurut penuturan Dumbledore, cermin tarsah bisa memunculkan ambisi dan keinginan dari orang yang berdiri di hadapannya.

Newt masih ditemani oleh rekannya, Jacob. (Courtesy of Warner Bros Pictures)Newt masih ditemani oleh rekannya, Jacob. (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Dumbledore melihat sosok Grindelwald saat berdiri di depan cermin. Tampaknya, masa lalu mereka akan dikuak lebih dalam di film ini. Seperti yang sudah diceritakan di dalam bukunya, Dumbledore sempat mengagumi sosok Grindelwald sebelum akhirnya ia memutuskan jadi penyihir gelap dan berusaha menyingkirkan para muggle.

Lantas seperti apa perjuangan Newt dan teman-temannya menghentikan kegilaan Grindelwald? Tahan rasa penasaranmu ya, karena FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD baru akan rilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING