Trailer 'SHAZAM', Superhero Kocak Yang Sukses Lepas Image Gelap DC Universe

Senin, 23 Juli 2018 11:37 Penulis: Tyssa Madelina
Trailer 'SHAZAM', Superhero Kocak Yang Sukses Lepas Image Gelap DC Universe SHAZAM (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Kapanlagi.com - DC tampaknya mulai perlahan bangkit setelah merilis dua klip menjanjikan di Comic-con San Diego. Kali ini semua mata tertuju pada superhero baru mereka yang diberi nama Shazam. Film SHAZAM sendiri direncanakan akan rilis pada tahun 2019 mendatang namun trailer berdurasi kurang dari 3 menit itu membuat orang penasaran akan jalan ceritanya.

Cerita bermula saat seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson (Asher Angel) dikenalkan pada sekolah dan keluarga barunya, The Foster. Di keluarga Foster, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki ramah bernama Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer). Karena harus memakai alat bantu saat jalan, Freddy sempat dibully oleh teman sebayanya di sekolah. Billy, tentu saja tak tinggal diam dan membantu Freddy saat itu.

Shazam dan Freddy usai membasmi bandit yang mau mencuri di supermarket. (Courtesy of Warner Bros Pictures)Shazam dan Freddy usai membasmi bandit yang mau mencuri di supermarket. (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Aksi Billy yang sempat dikejar oleh tukang bully dan berakhir di kereta api kemudian membawanya bertemu dengan penyihir tua bernama Shazam (Djimon Hounsou). Penyihir tersebut langsung menyerahkan semua kemampuannya ke Billy sesaat setelah ia menyerukan namanya. Tak hanya memiliki kekuatan super, Billy Batson juga berubah menjadi orang dewasa (Zachary Levi) ketika menjadi superhero.

Billy yang sudah memiliki perawakan dewasa akhirnya menemui Freddy Freeman dan meminta bantuan. Pasalnya, meski disinyalir memiliki kekuatan setara Hercules, stamina tubuh Dewa Atlas, keberanian seperti Achilles, sisi bijak dari Solomon dan kecepatan dari Mercury, Billy sama sekali tidak tahu cara menggunakan kekuatannya.

Seperti apa ya kekuatan Shazam sesungguhnya? (Courtesy of Warner Bros Pictures)Seperti apa ya kekuatan Shazam sesungguhnya? (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Di beberapa cuplikan, terlihat Billy mencoba kekuatannya dengan meninju beton, mencoba terbang sampai mengisi handphone orang-orang di sekitar dengan daya listrik yang ia miliki. Namun tentu saja, selain memiliki misi untuk menyelamatkan tetangga sekitar dengan kejahatan sepele, Shazam harus berhadapan dengan villain bernama Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Lantas, bisa nggak ya Shazam mempelajari semua kekuatannya sebelum berhadapan dengan musuh sesungguhnya? Sebelum film ini tayang pada tanggal 5 April 2019 mendatang, ada baiknya kamu intip dulu cuplikan trailernya di bawah ini!

 

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING