Trailer 'GODZILLA: KING OF THE MONSTER', Sekuel Epik Pertarungan Para Monster

Selasa, 24 Juli 2018 13:07 Penulis: Tyssa Madelina
Trailer 'GODZILLA: KING OF THE MONSTER', Sekuel Epik Pertarungan Para Monster GODZILLA: KING OF THE MONSTER (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Kapanlagi.com - Kesuksesan film GODZILLA di tahun 2014 membuat sutradara Michael Doughtery segera merilis sekuelnya di pertengahan tahun 2019 berjudul GODZILLA: KING OF THE MONSTER. Bersama dengan Warnes Bros Pictures dan Legendary, tampaknya film ini semakin memperjelas adanya sinematik MonsterVerse. Trailer yang rilis pada tanggal 21 Juli 2018 dan sudah ditonton lebih dari 9 juta orang tersebut tampak menampilkan aktris cilik Millie Bobby Brown yang terkenal lewat akting epiknya di STRANGER THINGS sebagai karakter utama.

Adegan dibuka dengan Millie yang memerankan karakter Madison Russell sedang berdiri di atas atap. Tampak dari kejauhan asap tebal semakin mendekatinya. Hanya dalam beberapa detik, asap tersebut sudah menutupi sebagian besar kota Boston, Madison yang panik kemudian segera berlari menyelamatkan diri.

Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell. (Courtesy of Warner Bros Pictures)Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell. (Courtesy of Warner Bros Pictures)

"Dunia sudah berubah, kepunahan masal yang kita takuti selama ini akan segera dimulai dan kita semua lah penyebabnya," narasi yang dibacakan oleh Dr. Emma Russell, ibu dari Madison Russell, yang diperankan oleh Vera Farmiga samar-samar terdengar di balik cuplikan trailer. Sudah jelas sekali, dunia dalam bahaya saat itu. Hanya satu yang bisa menyelamatkan keadaan seperti semula. Apakah itu Godzilla?

Semua perlahan terjawab saat ekspedisi bawah laut yang dipimpin oleh Dr. Ishiro Serizawa (masih diperankan oleh Ken Watanabe, salah satu karakter di GODZILLA 2014) menemukan Godzilla sedang bersembunyi di sana, Punggungnya perlahan bersinar dan semua orang di hadapan terpukau melihatnya.

Penampakan Godzilla yang muncul dari dalam laut. (Courtesy of Warner Bros Pictures)Penampakan Godzilla yang muncul dari dalam laut. (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Tapi tentu saja, Godzilla bukan satu-satunya monster di film ini. Ada penampakan King Ghidorah, salah satu musuh terhebat Godzilla sedang dibekukan dalam es. Tampaknya ia siap menghancurkan bumi dan orang-orang di dalamnya, kapan pun ia dibebaskan. Dan ada juga Mothra, salah satu monster berbentuk kupu-kupu raksasa yang ramah dan digambarkan sebagai hero di film tersebut. Dan terakhir ada Rodan, monster yang tak sengaja bebas karena letusan gunung berapi.

Wah, kira-kira bakal seepik apa ya pertarungan para monster di sini? Lalu ada hubungan apa antara karakter Dr. Emma Russell dan Madison Russell, apakah mereka berdua bisa menyelamatkan penduduk bumi yang tersisa? Buat yang udah nggak sabar nonton film ini GODZILLA: KING OF THE MONSTER sendiri baru akan rilis pada tanggal 31 Mei 2019. Intip cuplikan trailernya dulu aja yuk...

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING