Tallia Storm Ungkap 'Keburukan' Mantan Pacarnya, Brooklyn Beckham

Minggu, 30 April 2017 19:58 Penulis: Helmi Romadhon
Tallia Storm Ungkap 'Keburukan' Mantan Pacarnya, Brooklyn Beckham Tallia Strom & Brooklyn Beckham © Istimewa

Kapanlagi.com - Sebelum menjalin hubungan dengan Chloe Moretz atau Sonia Ben Ammar, Brooklyn Beckham sempat berpacaran dengan penyanyi cantik Tallia Strom. Keduanya sempat merajut cinta saat usia mereka masih 15 tahun, meski tak bertahan terlalu lama.

Tiga tahun berlalu, Tallia kembali membahas masa lalunya dalam wawancara bersama dengan Closer magazine. Dilansir dari Female First, pada kesempatan itu, Tallia sempat menceritakan awkward momen saat bertemu di acara BRIT Awards beberapa waktu yang lalu.

"Aku ketemu dia di BRIT Awards dan saat itu jadi percakapan paling awkward yang pernah aku alami. Dia pura-pura jadi teman, padahal kita enggak. Dia sudah mengacaukanku dan tiba-tiba dia pura-pura jadi teman?" ungkapnya.

Tallia Strom berpencapat Brooklyn Beckham tidak dewasa © Instagram.com/talliastromTallia Strom berpencapat Brooklyn Beckham tidak dewasa © Instagram.com/talliastrom

Tallia menganggap anak pertama David dan Victoria Beckham itu tidak dewasa. Dan ternyata bukan hanya Tallia yang merasakan hal serupa. Menurut pelantun Still In Love itu, Chloe pun juga merasakan hal yang sama.

"Chloe pernah menghubungiku dan aku juga pernah. Dia juga merasakan hal yang sama tentang Brooklyn. Brooklyn masih muda. Tapi meski kita seumuran, menurutku aku masih lebih dewasa. Waktu kita masih pacaran, satu menit dia nyaman bareng aku tapi selanjutnya sama orang lain," lanjutnya.

Meski begitu, Tallia sangat menghormati orangtua David dan Victoria. Baginya, mereka adalah orang yang baik. "David dan Victoria itu lovely banget. David baik dan Victoria itu lucu,"pungkasnya.

(fem/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING