HOLLYWOOD

Tampil All Out di Super Bowl, Persiapan Makeup Jennifer Lopez Makan Waktu Hingga 10 Jam

Selasa, 04 Februari 2020 14:08 Penulis: Sora Soraya

Jennifer Lopez © TPG Images

Kapanlagi.com - Super Bowl LIV kali ini digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida. Sesuai agenda, Jennifer Lopez dan Shakira menjadi penampil yang sukses mengguncangkan seluruh isi stadion pada Senin (3/2) kemarin.

Berhasil menghibur penonton dengan aksi panggungnya yang energik dan spektakuler, Jennifer Lopez juga berhasil tampil memukau dengan riasan makeupnya. Seperti biasa, ia muncul dengan look makeup bronzy yang super flawless dan meninggalkan kesan glamor.

Namun tahukah kamu jika sebenarnya persiapan untuk riasan makeup JLo sampai memakan waktu 10 jam? Yup, hal ini diungkapkan langsung oleh sang makeup artist, Scott Barnes.

1. Makeup Jlo Butuh Waktu 10 Jam!

Seperti yang dilansir dari Elle, Scott Barnes sudah memulai persiapan sejak pukul 10 pagi, "Kami sampai di rumah Jennifer sekitar pukul 10.30 pagi. Dia sempat berlatih, dan kami juga melakukan fitting. Kemudian berlanjut dengan perawatan kuku, tata rambut, hingga makeup. Tapi aku masih belum selesai, jadi aku keluar rumah sekitar pukul 3 sore dengan bantuan polisi."

Ia pun melanjutkan, "Iya, dikawal polisi. Aku kembali memulai proses makeup sekitar pukul 4.30 sore dan berlangsung sampai jam 5.30. Kami memang terburu-buru hingga akhirnya semua selesai dan dia tampil di panggung. Ini benar-benar gila."

2. Momen Ter-hectic Selama 20 Tahun

Tidak berhenti sampai di situ saja, Scott dengan setia mendampingi JLo di samping panggung untuk touch-up dan kembali menata rambutnya usai berganti kostum. Ia bahkan mengaku ini adalah momen ter-hectic di sepanjang kariernya sebagai MUA selama 20 tahun terakhir.

"Aku sudah kenal Jennifer selama 20 tahun dan ini terasa seperti peningkatan karier di depan mata kamu selama 6,5 menit. Aku sangat bangga dengan keseluruhan penampilannya. Aku suka semuanya," pungkas Scott.


REKOMENDASI
TRENDING