HOLLYWOOD

Duet Latina Terdahsyat, J-Lo dan Shakira Konfirmasi Bakal Tampil di Super Bowl 2020

Selasa, 01 Oktober 2019 18:11 Penulis: Rezka Aulia

Credit: PEPSI

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez aakan segera memgguncang Super Bowl 2020. Hal ini dikabarkan langsung oleh J-lo melalui unggahannya ke instagram beberap waktu lalu. Penyanyi latin satu ini akan tampil di event olahraga football terbesar di seluruh dunia.

"Sejak aku lihat Diana Ross terbang di Halftime Show, aku bermimpi tampil di Super Bowl," ungkap J-Lo dalam unggahannya.

1. Duet dengan Shakira

"Dan sekarang makin istimewa bukan hanya karena ini juga bakal bertepatan dengan anniversary ke-100 NFL, tapi juga karena aku berkesempatan tampil dengan sesama Latina. Gak sabar menunjukkan kalian apa yang bakal kami lakukan di panggung terbesar di dunia ini," lanjut J-Lo.

Gak hanya sendirian, J-Lo memang akan berbagi panggung dengan Shakira. Keduanya akan tampil pada 2 Februari di pertandingan Super Bowl LIV yang disiarkan langsung dari Hard Rock Stadium di Miami Gardens, Florida.

2. Dua Latina

 

"Aku amat terhormat tampil di panggung terbesar dunia ditemani sesama musissi wanita yang mewakili kaum Latin, ditambah lagi itu ulang tahunku! Ini benar-benar American Dream dan kami akan menghadirkan penampilan paling epic!" tulis Shakira dalam unggahannya di instagram.

Pengumuman penampilan di Super Bowl ini juga bertepatan dengan konser ulang tahun ke-50 J-Lo. Bertajuk It's My Party, J-Lo akan lakukan tur keliling Amerika mebawa berbagai lagu hits di kariernya seprti Jenny From The Block dan Dance Again.

Mungkin olahraga American Football gak terlalu pouler di Indonesia, tapi aksi dua penyanyi latin ini bakal sayang banget untuk dilewatkan.

 


REKOMENDASI
TRENDING