Jennifer Lopez Gandeng Bintang Baru Untuk Kolaborasi

Rabu, 22 Juli 2020 10:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
Jennifer Lopez Gandeng Bintang Baru Untuk Kolaborasi (credit:Universal Pictures via www.kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Kedua bintang Latina, Jennifer Lopez dan Maluma yang awalnya sedang syuting untuk film terbaru mereka, MARRY ME, diam-diam sudah rekaman sebuah album yang akan menjadi OST dari film tersebut. Keduanya sangat antusias untuk memberitahukan kepada fans mereka tentang kolaborasi panas ini dengan unggahan foto di Instagram saat mereka sedang rekaman di studio.

MARRY ME menceritakan Jennifer Lopez sebagai seorang pop star yang mengetahui kekasih rock star nya (Maluma) berselingkuh dengan asisten pribadi Jennifer beberapa waktu sebelum acara pernikahannya. Tidak ingin membatalkan pernikahannya, Jennifer secara spontan menggandeng pria asing di tengah kerumunan yang ternyata adalah seorang guru matematika (Owen Wilson) dan menikahinya.

Jennifer Lopes via www.instagram.com/jloJennifer Lopes via www.instagram.com/jlo

Membawakan soundtrack untuk film yang dibintangi bukanlah sebuah hal baru bagi Lopez. Yang awalnya hanya lip-sync di film SELENA, siapa sangka dia menemukan sebuah gairah untuk menyanyi dan menjadi titik awal dari karir bermusiknya. Hingga kini, Lopez telah berhasil membawakan beberapa lagu soundtrack untuk film yang dia bintangi, seperti di film bergenre thriller ALIVE (Alive) hingga film kartun HOME (Feel the Light) Dan kali ini, Jennifer mendapat kesempatan emas untuk berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus aktor berbakat, Maluma.

Siapa sih Maluma? Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Colombia yang memulai karirnya di bidang musik sejak berumur 16 tahun. Karirnya melejit pada tahun 2015 saat single nya yang berjudul PRETTY BOY, DIRTY BOY menembus pasar Amerika. Sejak saat itu, dia mengembangkan sayapnya untuk berkolaborasi dengan beberapa penyanyi papan atas seperti Madonna, Shakira dan Jennifer Lopez.

Maluma via www.instagram.com/malumaMaluma via www.instagram.com/maluma

Maluma mengekspresikan kegembiraannya dengan memberikan caption yang berapi-api pada unggahan foto saat melakukan rekaman di studio musik bersama JLO, “big hit is on the way.” Tentu saja captionnya sangat menggemparkan para fans tentang project baru apa yang sedang dia kerjakan bersama sang Diva.

Lopez juga sempat mengungkap kegirangannya pada The Tonight Show saat ditanya apa akan ada sebuah tour untuk album kolaborasinya, “Kamu tahu, aku rasa MARRY ME tour akan menjadi hal yang menyenangkan. Ya, aku bisa melakukannya.” Tidak bisa dipatahkan lagi bahwa kolaborasi mereka akan menjadi sebuah kesuksesan besar bagi film dan album OST.

“Aku berada di New York sudah sekitar 2-3 bulan untuk syuting film. Sangat menyenangkan untuk bekerja bersamanya dalam bermusik dan berperan.” Ungkap Maluma kepada ET tentang perasaannya saat bekerja bersama Jennifer Lopez.
Siapa yang tidak akan senang kalau bisa bekerja bersama sang Diva. Apalagi untuk diajak kolaborasi bareng, pasti akan sangat menyenangkan, ya?

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING