HOLLYWOOD

Targetkan 20 Ribu Tiket, Berikut Harga dan Prosedur Dapatkan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Kamis, 24 Maret 2022 16:55

Konser Justin Bieber di Indonesia targetkan 20 ribu tiket ©TPG

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi Beliebers di Indonesia, idola mereka Justin Bieber bakal menggelar konser di Indonesia. Setelah terakhir menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011, Justin Bieber akan kembali hadir dalam rangkaian Justice World Tour di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November mendatang.

Dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/3), Peter Harjani, Founder & Chief Executive Officer PK Entertainment selaku promotor kembali menegaskan jadwal konser Justin Bieber tersebut. Sebelumnya, pada hari yang sama pihak promotor telah mengumumkan lewat sosial media.

"Per jam 10 pagi sudah announce setelah 11 tahun Justi Bieber akan balik lagi ke Indonesia untuk konser di Stadion Madya, GBK, pada 3 November 2022 dalam rangkaian Justice Bieber Justice World Tour 2022," katanya.

Pihak promotor sendiri telah menargetkan kurang lebih 20 ribu tiket akan dijual mulai 29 Maret pada pukul 10 lewat website www.justinbieberinjakarta.com.

1. 5 Kategori Tiket

Nantinya, tiket akan dibedakan menjadi lima kategori, yakni Category 5 (1,5 juta rupiah), Category 4 (2,4 juta rupiah), Category 3 (3,4 juta rupiah), Category 2 (4,4 juta rupiah), dan paling mahal adalah Category 1 (6 juta rupiah). Tiket bisa dibeli dengan menggunakan kartu kredit, debit, serta transfer virtual account Bank BCA.

"Mengingat kami masih menerapkan protokol kesehatan, maka semua kategori akan ada bangku. Nanti pembeli tiket akan dapat seat number," ucap Harry Sudarma selalu Co Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

2. Langkah Selanjutnya

Setelah nanti mengikuti cara pembelian tiket lewat website, calon penonton tidak akan langsung mendapat tiket konser. Dijelaskan oleh Harry Sudarma, nantinya akan ada langkah-langkah lanjutan untuk calon penonton mendapatkan tiket. Hal ini dilakukan setelah audiensi dengan pihak terkait demi pencegahan penularan Covid.

"H-7 sebelum konser nantinya akan ada formulir tambahan yang harus diisi oleh calon penonton. Itu meliputi jumlah tiket dan mengisi data seperti NIK dan tersambung dengan Pedulilindungi. Calon penonton juga harus vaksin minimal 2 kali dan melakukan tes antigen/pcr. Kalau nanti sudah semua H-1 tiket akan dikirim," jelas Harry.

3. Wajib Antigen Atau PCR

Jika nantinya calon pembeli terindikasi positif covid dari hasil antigen atau PCR, maka tiket bisa dipindah tangankan ke orang lain.

"Kami masih mengikuti term and condition yang berlaku secara global. Refund hanya dilakukan bila konser dibatalkan dari artis atau promotor. Untuk hal lainnya belum ada pembicaraan lebih dalam. Namun jika calon penonton positif (covid) maka bisa diganti dengan orang maksimal H-7 konser," terang Harry Sudarma.

(kpl/pur/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING