Taylor Swift - Calvin Harris Memanas, Tom Hiddleston Malah ...

Jum'at, 15 Juli 2016 13:08 Penulis: Soraya
Taylor Swift - Calvin Harris Memanas, Tom Hiddleston Malah ... Tom Hiddleston © W Magazine

Kapanlagi.com - Taylor Swift dan Calvin Harris yang tadinya putus secara baik-baik, kini berubah menjadi 'musuh bebuyutan'. Bagaimana tidak? Calvin kecewa berat karena Taylor sudah membocorkan rahasia jika ia adalah penulis lirik lagu This Is What You Came For.

Konflik di antara Taylor dan DJ ganteng berusia 32 tahun ini pun semakin memanas lewat berbagai kicauan yang dituliskan oleh Calvin dalam akun Twitter-nya. Ia benar-benar tak terima dengan perlakukan Taylor yang coba mencoreng nama baiknya.

Di tengah panasnya suasana ini, ternyata Tom Hiddleston memilih untuk menjauh dari drama percintaan Taylor. Aktor ganteng ini justru menikmati waktu senggangnya di Gold Coast, Australia, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tom tak ada di samping Taylor © dailymail.co.ukTom tak ada di samping Taylor © dailymail.co.uk

Berada jauh dari Taylor, pemeran Loki dalam film THOR ini justru asyik berlari di salah satu pantai yang ada di sana. Tak seorang diri, Tom juga ditemani oleh salah seorang bodyguard-nya yang bertubuh besar.

Mengetahui keberadaan kamera paparazzi, pria berusia 35 tahun ini memilih untuk tak peduli dan terus melanjutkan aktivitasnya. Sementara itu, Taylor yang juga berada di Gold Coast sama sekali tak terlihat di sampingnya.

Tom tampaknya sedang sibuk mempersiapkan fisiknya demi melakoni syuting untuk film terbarunya, THOR: RAGNAROK. Ia berusaha sekeras mungkin untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima di tengah-tengah kesibukannya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING