Taylor Swift Cium Mesra Tom Hiddleston, Ini Reaksi Calvin Harris

Jum'at, 17 Juni 2016 12:08 Penulis: Soraya
Taylor Swift Cium Mesra Tom Hiddleston, Ini Reaksi Calvin Harris Calvin Harris © Splashnews
Kapanlagi.com - 15 bulan menjalin cinta dengan Taylor Swift, Calvin Harris pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun ternyata, Taylor justru bahagia dan bahkan telah menemukan tambatan hati barunya dalam waktu yang sangat singkat.

Yup, berbagai kabar soal kedekatan Taylor dan Tom Hiddleston pun membanjiri internet. Bukan hanya sekedar rumor, pasangan ini bahkan tertangkap berbagi ciuman mesra di sebuah pantai yang terletak di kawasan Rhode Island.

Tak lagi bungkam, Calvin pun akhirnya memutuskan untuk buka suara saat ditanya soal foto-foto mesra Taylor dan bintang THE AVENGERS itu. Dilansir dari Daily Mail, Calvin ternyata baik-baik saja dan tak ambil pusing soal itu.

Calvin tersenyum saat ditanya soal Taylor yang berselingkuh di belakangnya © Splashnews/dailymail.co.ukCalvin tersenyum saat ditanya soal Taylor yang berselingkuh di belakangnya © Splashnews/dailymail.co.uk

"Semuanya baik-baik saja. Taylor ya gitu deh, seperti biasa. Seperti biasanya," ulangnya menegaskan statement sambil memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media.

Semenjak putus dari Taylor, Calvin memang terlihat baik-baik saja. Ia bahkan disibukkan dengan segala macam kegiatan promosi proyek barunya bersama Rihanna. Tak heran jika ia tak terlalu memikirkan drama percintaan Taylor.

Apa yang keluar dari mulut DJ ganteng asal Inggris ini benar-benar menjadi tanda tanya besar bagi siapapun yang mendengarnya. Terutama saat ia menyampaikan kata-kata 'seperti biasanya'. Mungkinkah yang dimaksud Calvin adalah 'kebiasaan' Taylor yang cepat move on, cari pacar baru, putus, dan kemudian menulis lagu tentang patah hati? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING