Taylor Swift Rayakan Hari Thanksgiving Bareng Skuadnya di Pantai

Jum'at, 25 November 2016 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Taylor Swift Rayakan Hari Thanksgiving Bareng Skuadnya di Pantai Taylor Swift © TPG Images

Kapanlagi.com - Saat ini rakyat Amerika dan Kanada masih merasakan hangatnya hari Thanksgiving. Tentu saja yang paling menyenangkan adalah duduk, berkumpul, dan menikmati sajian makanan sambil membicarakan hal-hal menyenangkan bersama keluarga.

Tapi rupanya tradisi seperti itu dilakukan Taylor Swift dengan cara yang sedikit berbeda. Seperti dilansir dari Daily Mail, Taylor Swift memilih untuk merayakan hari Thanksgiving bersama keluarga dan para skuadnya.

Taylor Swift, rayakan hari Thanksgiving bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya Š Š instagram.com/todrickTaylor Swift, rayakan hari Thanksgiving bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya Š Š instagram.com/todrick

Bersama kedua orang tuanya dan sang adik, Austin Swift, Taylor Swift mengajak para skuadnya merayakan hari Thanksgiving di kediamannya di Rhode Island. Tentu saja setiap momen menyenangkan itu pun tak lupa diabadikan oleh Taylor Swift.

Lewat akun Instagram pribadinya, Taylor Swift berbagi setiap momen keceriaan bersama para skuadnya di hari Thanksgiving. Lalu pada foto yang lain, Taylor Swift tampak begitu bahagia bisa melewatkan waktu bersama salah satu sahabatnya, Martha Hunt.

Taylor Swift saat berpose bersama Martha Hunt © instagram.com/taylorswiftTaylor Swift saat berpose bersama Martha Hunt © instagram.com/taylorswift

Yang menarik, Shake It Off hit maker ini juga mengajak teman-temannya untuk membuat video mannequin challenge di pantai. Setelah berpose ala maneken, Tay Tay dan sahabatnya segera bergerak sambil menari di pinggir pantai.

Well, seperti biasanya, Taylor Swift selalu tahu bagaimana cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya dengan fun. Apa komentar kalian, KLovers? :)

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING