HOLLYWOOD

Telah Mengubah Status Jadi Mrs. Bieber, Hailey Baldwin Bakalan Segera Hamil?

Jum'at, 30 November 2018 14:15 Penulis: Rezka Aulia

Hailey ungkap rencana parentingnya. (VOGUE ARABIA)

Kapanlagi.com - Hailey Baldwin memang telah mengubah gelar yang disandangnya menjadi Mrs. Bieber. Meski demikian model muda ini nampaknya belum berencana mengubah statusnya menjadi 'mommy'.

Hailey dan Justin Bieber memang memb uat keputusan cukup berani dengan menikah hanya dua bulan setelah bertunangan. Namun meski demikian, Hailey mengaku tak ingin menimang baby Bieber dalam waktu dekat. Hal ini ia ungkap saat menjadi muse untuk halaman pertama Vogue Arabia edisi Desember.

"Aku suka anak kecil dan tak sabar untuk punya anak. Aku bisa bilang ini bisa segera terwujud, tapi yang jelas tidak dalam waktu dekat," ungkap Hailey mengawali interviewnya dengan Vogue.

1. Justin Memang Berencana Punya Anak

Namun ia mengaku sang suami amat siap dengan kehadiran momongan. Justin memang telah cukup fokus dengan hubungan mereka saat ini.

"Nanti di usia 25-26, aku ingin menikah atau mulai membina keluarga. Aku ingin menjadi ayah muda, " ungkap Justin saat diwawancarai E Online pada 2011. "Aku ingin melakukan semua yang aku ingin, menjadi sukses, main film atau apa pun itu. Tapi bila waktunya telah tibam aku amat ingin menikah di usia 25," nampaknya harapan pelantun Sorry ini memang benar terwujud.

2. Rencana Parenting

Meski Hailey belum benar-benar ingin memiliki anak, namun ia dan Justin telah memiliki pandangan untuk mendidik anaknya. Terlebih lagi nanti anak mereka akan tumbuh di lingkungan Hollywood yang selalu disorot banyak mata. Anak dari selebritis Stephen Baldwin ini akan meniru langkah orangtuanya.

"Cara orangtuaku mendidik aku dan kakakku amat jauh dari (cara) Hollywood. Kami tak membawa aspek (dunia hiburan) ke dalam rumah kami. Aku hidup normal pada masa kecil sampai remaja. Aku tak dikenal sampai sekitar umur 19," tutur Hailey.

 

3. Penyesuaian Hailey

"Meski demikian ada hal normal lain yang tak bisa kulakukan seperti kuliah. Tapi aku belajar memiliki rutinitas, tepat waktu, dan bertanggung jawab, semua ini karena aku telah mulai bekerja di usia 17," kenang Hailey lebih lanjut.

Penyesuaian pun dilakukan Hailey setelah kini menyandang status Mrs Bieber. Ia mengaku mulai mengurangi penampilannya untuk publik.

"Aku mencoba untuk menghilang dari spotlight. Dan aku menghabiskan waktu lebih sedikit untuk bersosmed. Hal ini membantuku mengimbangi semua hal dalam hidupku," pungkas Hailey.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING