Terlalu Kurus, Netizen Nilai Model Victoria's Secret Nggak Seksi

Jum'at, 02 Desember 2016 13:08 Penulis: Soraya
Terlalu Kurus, Netizen Nilai Model Victoria's Secret Nggak Seksi Kendall Jenner - Gigi Hadid © istimewa

Kapanlagi.com - Victoria's Secret Fashion Show selalu menjadi sebuah momentum yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Parade model cantik dan seksi saat memakai lingerie pun menjadi tontonan yang tak akan pernah dilewatkan oleh semua kalangan dan juga gender.

VSFS 2016 kali ini pun sukses mencuri perhatian. Bukan hanya karena koleksi lingerie-nya yang apik, namun karena penampilan para modelnya yang dinilai terlalu kurus dan nggak seksi.

Seperti yang dilansir Daily Mail, banyak netizen yang menilai jika tubuh super ramping yang dimiliki para model Victoria's Secret benar-benar tak masuk akal. Mereka seakan membuat 'beauty standards' tersendiri jika wanita itu harus langsing dan berkaki panjang.

Model Victoria's Secret dinilai terlalu kurus dan jauh dari kata seksi © ForbesModel Victoria's Secret dinilai terlalu kurus dan jauh dari kata seksi © Forbes

Salah seorang netizen pun sempat menuliskan tweet-nya yang berbunyi, "Beberapa di antara model Victoria's Secret ini hanya tinggal kulit dan tulang. Aku tak paham mengapa ada begitu banyak gadis yang menjadikan mereka sebagai sumber inspirasi."

Bahkan ada salah seorang user yang menilai jika tubuh molek Lady Gaga jauh lebih seksi daripada para angel. Setidaknya hal itulah yang terlihat jelas lewat sebuah foto hot yang diunggah sang Mother Monster dalam akun Instagram-nya.

Ada yang menilai jika Lady Gaga jauh lebih seksi dari para angel, menurut kamu? © istimewaAda yang menilai jika Lady Gaga jauh lebih seksi dari para angel, menurut kamu? © istimewa

"Jujur saja, aku lebih memilih body Lady Gaga daripada model Victoria's Secret. Mereka semua terlalu kurus dan nggak seksi sama sekali," tulis salah seorang user yang memakai nama Lana Del Rey.

Bahkan tak sedikit pula orang yang membanding-bandingkan mereka dengan model plus size ternama seperti Ashley Graham dan Iskra Lawrence yang dinilai lebih seksi. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING