Tertangkap Kencani Naomi Campbell, Bradley Cooper & Irina Putus?

Rabu, 02 Maret 2016 11:08 Penulis: Soraya
Tertangkap Kencani Naomi Campbell, Bradley Cooper & Irina Putus? Bradley Cooper - Irina Shayk © TPG Images
Kapanlagi.com - Belum genap setahun menjalin hubungan asmara dengan Irina Shayk, Bradley Cooper sudah berulang kali diterpa isu tak sedap. Mulai dari rumor tak dapat restu dari sang ibu hingga kabar putus nyambung yang tak ada habisnya.

Setelah sempat dikabarkan baik-baik saja, kini rumor putus pun kembali muncul ke permukaan. Sesuai isu yang beredar, Irina dan Bradley sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Rumor ini pun semakin memanas kala salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kebersamaan Bradley dengan supermodel cantik Naomi Campbell. Seperti yang dilansir Daily Mail, mereka tertangkap kencan pada Sabtu (27/2) lalu.

Naomi dan Bradley tertangkap kencan, ada apa? © FameFlynet.comNaomi dan Bradley tertangkap kencan, ada apa? © FameFlynet.com

Bukan kencan biasa, Naomi dan bintang SILVER LININGS PLAYBOOK itu memutuskan untuk sarapan bersama di sebuah restoran yang terletak di kawasan West Hollywood. Tak ada tanda-tanda kehadiran Irina di antara mereka.

Untuk kencannya kali ini, Naomi dan Bradley kompak mengenakan outfit casual dan sporty. Pulang dengan mobil yang sama, mereka pun tampak asyik berbincang dan berbagi canda bersama.

Anyway, ini bukanlah hal baru bagi Naomi dan Bradley. Sebelumnya, mereka juga sempat tertangkap mesra kala menghadiri acara after party Met Gala di tahun 2014 silam. Mungkinkah hubungannya dengan Irina benar-benar sudah berakhir?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING