The Weeknd Unfollow & Hapus Semua Foto Selena Gomez di Instagram

Rabu, 29 November 2017 13:08 Penulis: Soraya
The Weeknd Unfollow & Hapus Semua Foto Selena Gomez di Instagram Selena Gomez - The Weeknd © Entertainment Tonight

Kapanlagi.com - Kisah cinta yang terjalin di antara The Weeknd dan Selena Gomez memang sudah berakhir. Setelah sempat dikabarkan putus secara baik-baik, kini mereka tampaknya benar-benar siap untuk saling melupakan kenangan manisnya ketika masih bersama.

Terbukti, tak lama setelah Selena meng-unfollow The Weeknd, pelantun tembang I Feel It Coming itu juga mengambil langkah serupa. Menghapus nama Selena dari daftar following-nya, ia juga nekat melakukan hal yang lebih nekat lagi.

Seperti yang dilansir dari E! Online, musisi bernama asli Abel Tesfaye ini juga menghapus semua foto Selena yang ada dalam akun Instagram-nya. Nggak cuma selfie mesra dan foto red carpet, namun juga potret ketika ia memamerkan sepatu couple-nya.

Sementara itu, foto The Weeknd masih menghiasi akun Instagram Selena © instagram.com/selenagomezSementara itu, foto The Weeknd masih menghiasi akun Instagram Selena © instagram.com/selenagomez

Tak ada lagi jejak Selena yang tertinggal di laman Instagram musisi asal Toronto, Kanada itu. Sepertinya Abel benar-benar sudah siap move on dan melanjutkan kehidupan percintaannya dengan orang yang baru.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Abel sempat tertangkap muncul di apartemen Bella Hadid yang terletak di kawasan New York. Tak lama setelah itu, ia juga dikabarkan dekat dengan Katy Perry karena sempat tertangkap menikmati makan malam bersama.

Sementara itu, hingga saat ini Selena masih membiarkan beberapa foto kebersamaannya dengan The Weeknd di Instagram. Akankah ia juga ikut menghapus semua foto tersebut setelah ini? Let's wait and see!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING