HOLLYWOOD

Tidur dengan Banyak Wanita, Lamar Odom Keluarkan Banyak Dana untuk Aborsi

Jum'at, 31 Mei 2019 17:41 Penulis: Rezka Aulia

© SPLASH

Kapanlagi.com - Mantan pebasket NBA sekaligus mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom, buka-bukaan dalam buku barunya berjudul Darkness To Light. Memoar ini berisi banyak sisi gelap yang dimiliki Lamar Odom. Pria setinggi 208 cm ini mencari pelarian pengisi kehidupannya dengan mengencani banyak wanita.

Dalam pengakuannya, Lamar mengklaim bisa tidur dengan enam wanita dalam satu pekan. Dilansir dari cukilan buku ini melalui DailyMail, Lamar juga membayar cukup banyak uang untuk aborsi. Tidur dengan banyak wanita menjadi pelampiasan Lamar.

1. Ingin Dicinta

"Aku ingin dicintai, tapi tak pernah menemukan cinta," tulis Lamar dalam bukunya.

Salah satu penyebab kondisi ini adalah kepergian ibu Lamar saat ia masih berusia 12 tahun. Lamar sendiri mengaku amat menyesal menyelingkuhi Khloe. Tak hanya itu, ia juga menutupi kecanduan kokain selama pernikahan yang berlangsung selama empat tahun itu.

2. Penyesalan

Buku pengakuan Lamar ini cukup menghebohkan publik. Namun pria 38 tahun ini memiliki dalih tersendiri atas pengakuan yang dibukukan.

"Aku berharap bisa lebih jantan dan dewasa," ujar Lamar dilansir dari People Magazine.

Dalam bukunya Lamar mengaku menyesali perceraiannya dengan Khloe tiga tahun lalu. Pernikahan ini berjalan dengan indah namun ia mulai melakukan skandal. "Pengaruh alkohol, ketenaran, menghancurkan karier, dan perselingkuhan," ditulis Lamar menjadi sebagian kesalahannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING