HOLLYWOOD

Lamar Odom Mengaku Pernah Menjalin Hubungan dengan 2000 Wanita

Kamis, 16 Mei 2019 12:50 Penulis: Sora Soraya

Lamar Odom © People

Kapanlagi.com - Khloe Kardashian memiliki kisah cinta yang cukup menyedihkan jika dibandingkan dengan keluarganya yang lain. Seperti yang kita tahu, belum lama ini ia menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods.

Meski Jordyn Woods sempat mengelak kabar tersebut, hubungan asmara di antara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tetap saja berakhir. Tentu saja ini menjadi pukulan keras untuk Khloe, terlebih lagi saat itu ia sedang hamil besar.

Namun ternyata, ini bukan kali pertama Khloe ditinggal berselingkuh oleh pria yang dicintainya. Sebelumnya ia juga sempat menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami, Lamar Odom.

 

1. Pengakuan Lamar

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, kini Lamar Odom membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Membongkar masa lalunya, Lamar menyampaikan setiap kesalahannya dalam buku biografi bertajuk DARKNESS TO LIGHT.

"Aku sudah lama terobsesi dengan hubungan seks sejauh yang saya ingat. Aku adalah seorang pecandu seks," tulisnya seperti yang dilansir dari People.

2. Tidur dengan 2000 Wanita

Tidak berhenti sampai di situ saja, Lamar juga menyebutkan kalau dia pernah tidur dengan lebih dari 2000 wanita. "Ada begitu banyak strippers sampai nggak bisa dihitung. Ini bukan masalah besar, karena aku selalu membayar mereka. Aku tidak pernah memikirkan mereka," tuturnya.

Gara-gara rasa ketergantungannya pada seks, Lamar juga mulai kecanduan narkoba. Pebasket asal Amerika Serikat ini mengaku jika lewat kedua hal itu, ia bisa mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.

3. Penyesalan Lamar

Lewat bukunya, Lamar juga sempat mengungkapkan perselingkuhan yang pernah ia lakukan di masa lalu. Hingga sekarang, ia terus menyesali perbuatannya pada Khloe, terlebih mantan istrinya itu masih bersikap baik dan perhatian padanya.

"Aku sangat shock dan malu (pada Khloe). Aku ingin kembali mengulang waktu, tapi nggak bisa. Aku ingin menyembunyikannya, tapi dosa semacam itu sangat sulit untuk disembunyikan. Aku dalam masalah besar," ungkapnya.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING