Toby Sheldon, 'Kembaran' Bieber Ditemukan Tewas di Kamar Motel

Jum'at, 28 Agustus 2015 11:08 Penulis: Soraya
Toby Sheldon, 'Kembaran' Bieber Ditemukan Tewas di Kamar Motel Toby Sheldon - Justin Bieber © istimewa
Kapanlagi.com - Kamu tentunya masih ingat dengan sosok Toby Sheldon bukan? Yup, pria inilah yang rela mengubah penampilannya agar mirip dengan bintang pujaannya, Justin Bieber. Karena itulah tak heran jika ia sempat disebut sebagai penggila operasi plastik.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Toby. Pria berusia 35 tahun ini dilaporkan menghilang selama tiga hari lamanya. Namun kini, publik di seluruh dunia kembali dibuat heboh. Ada apa?

Dilansir dari Independent, Toby ternyata ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar motel yang terletak di kawasan San Fernando Valley pada Jumat (21/8) lalu. Tentu ini menjadi sebuah kabar yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Rest in peace, Toby Sheldon © starcasm.netRest in peace, Toby Sheldon © starcasm.net

Sayangnya, hingga saat ini belum bisa dipastikan seperti apa kondisinya saat jasadnya ditemukan, begitu juga dengan penyebab kematiannya. Meski begitu, TMZ sempat melaporkan jika di kamar motelnya telah ditemukan obat-obatan terlarang.

Semasa hidupnya, nama Toby memang sempat menyita perhatian publik dan media di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Pria ini rela merombak total penampilannya dan menghabiskan biaya tak kurang dari US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut terkait kabar kematian Toby. Entah soal keadaan terakhir, maupun alasan di balik hilangnya 'kembaran' Justin ini. Selamat jalan Toby, beristirahatlah dengan tenang.

(ind/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING