HOLLYWOOD

Umumkan Kehamilan Pertama, Amy Schumer Merasa Mirip Meghan Markle

Rabu, 24 Oktober 2018 16:37 Penulis: Rezka Aulia

Amy Schumer umumkan kehamilan. (TPG)

Kapanlagi.com - Amy Schumer, aktris sekaligus komedian, kini sedang berbadan dua. Amy sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Chris Fischer. Ia mengumumkan kehamilannya dengan unggahan instagram.

Tentu saja Amy mengumumkan kehamilan dengan cara yang tak biasa. Ia mengedit foto Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi dirinya dan suami.

1. Edit Foto Meghan-Harry

"Aku akan mengumumkan kehamilanku di akun @jessicayellin. Follow dia dan ia akan menjelaskan apa yang terjadi. Folloq dan jangan lupa memilih," ungkap Amy.

Pengumuman ini sekaligus mempromosikan pemilu yang sedang berlangsung di Amerika, beberapa selebriti mempromosikan gerakan anti golput. Salah satunya tentu Amy Schumer, dia tak hanya lucu namun peduli dengan kesadaran politik. Sebelum ini Amy juga mengadvokasi kesamaan hak dan penyalahgunaan senjata api.

 

2. Amy Menikah Februari 2018

Amy menikah dengan Chris Fischer pada Februari 2018, kabar ini mengejutkan banyak orang. Sosok Chris sendiri tak terlalu terkenal di kalangan selebritas Hollywood. Dikabarkan suami Amy adalah penulis buku resep masakan dan memiliki beberapa restauran.

Karir Amy sendiri mulai melesat setelah ia membintangi serta menulis film pertamanya, TRAINWRECK pada 2015. Sejak saat itu ia memiliki reputasi cukup baik dan membintangi beberapa box office antara lain SNATCHED dan I FEEL PRETTY. Selain berakting dan berkomedi, Amy juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang menjadi ikon bagi para wanita berukuran tubuh plus-sized.


REKOMENDASI
TRENDING