Begini Jadinya Saat Jennifer Lawrence Galau Mengajak Amy Schumer Makan Malam

Minggu, 22 April 2018 12:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Begini Jadinya Saat Jennifer Lawrence Galau Mengajak Amy Schumer Makan Malam Jennifer Lawrence - Amy Schumer © AFP

Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence dan Amy Schumer memang terkenal sebagai sahabat dekat. Saking akrabnya, aktris yang juga stand up comedian tersebut mengungkap pesan yang ditulis oleh Aktris Amerika 27 tahun tersebut.

Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show lalu, Amy memang sempat membahas soal text terakhirnya dengan JLaw. Kali ini giliran ia mengunggah langsung screenshot bukti pesan dua sahabat dekat ini.

"#theellenshow bertanya soal text terakhirnya dengan Jennifer Lawrence," begitu lah caption yang ditulis oleh Amy Schumer.

Amy Schumer berbagi pesan yang ditulis Jennifer Lawrence untuknya. © Instagram/amyschumerAmy Schumer berbagi pesan yang ditulis Jennifer Lawrence untuknya. © Instagram/amyschumer

Dalam foto ini, terlihat Jennifer Lawrence yang mengajak keluar Amy dan suaminya. Namun tidak lama kemudian membatalkan sendiri ajakannya karena ternyata sudah punya janji, padahal pesan itu baru dibuka oleh Amy hampir dua jam setelahnya.

"Apa yang akan kamu lakukan malam ini? Apa kamu dan Chris mau makan malam? Atau hangout?
Juga aku mau pergi ke taman.
Haha nggak bisa makan malam (bersama kalian) malam ini, Aku ada rencana lain," begitu lah pesan dari Jennifer Lawrence yang namanya disimpan dengan JLaw di HP Amy,

Hampir dua jam setelahnya, JLaw yang membaca pesan sahabatnya itu hanya membalas singkat 'Pembicaraan yang bagus'. Pasalnya, ia merasa lucu melihat Jennifer Lawrence yang seperti bercakap seorang diri.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING