Demi Peran Balerina Di RED SPARROW, J-Law Rela Lakukan Diet Ketat

Selasa, 20 Maret 2018 06:18 Penulis: Rezka Aulia
Demi Peran Balerina Di RED SPARROW, J-Law Rela Lakukan Diet Ketat Aktris berbakat ini lakukan persiapan maksimal demi perannya di Red Sparrow. (istimewa)

Kapanlagi.com - Dunia jatuh cinta pada Jennifer Lawrence tak hanya karena aktingnya yang memukai. Tapi juga karena kepribadiannya yang apa adanya. Sebuah hal langka saat ini, terutama di Hollywood.

Dalam perannya di film RED SPARROW, kita melihat J-Law memerankan tokoh yang tak pernah ia perankan sebelumnya. Ia memerankan mantan balerina yang menjadi agen mata-mata Russia dengan apik.

Tubuh langsing dan kuatnya dalam RED SPARROW ini dibangun dengan kerja keras. (AFP)Tubuh langsing dan kuatnya dalam RED SPARROW ini dibangun dengan kerja keras. (AFP)

Syuting film ini bukanlah hal mudah bagi J-Law, ia harus dalam kondisi fisik prima untuk memerankan atlet balet profesional. Ia harus berlatih tari balet dan membentuk tubuh ramping.

"Aku dulu membayangkan apa yang harus kulakukan untuk benar-benar berdiet, benar-benar kelaparan, karena aku tak pernah melakukan itu untuk sebuah peran," ujarnya pada Vanity Fair.

Ini adalah kali pertama bagi J-Law melakukan diet, dan ia mengaku hal ini sangat sulit baginya. "RED SPARROW adalah film pertama yang membuatku sangat lapar dan harus disipliun," tutur J-Law.

Di film ini J-Law perankan Dominika sang mata-mata Russia tangguh. (popsugar.com)Di film ini J-Law perankan Dominika sang mata-mata Russia tangguh. (popsugar.com)


Selain melakukan diet rendah kalori, Jennifer juga berolahraga selama empat bulan, lima hari seminggu dengan Kurt Froman. Pelatih ini juga yang melatih Natalie Portman dan Mila Kunis untuk film BLACK SWAN.

Jennifer juga berlatih pilates untuk menghasilkan tubuh rampingnya. Jennifer melakukan latihannya bergantian sepanjang masa persiapan syuting.

Selanjutnya, seluruh adegan tari ballet dilakukan di awal proses syuting. Setelah itu Jennifer tak lagi melakukan diet rendah kalorie, cukup olahranya.

"Aku tak bisa bekerja kalau diet. Aku lapar, aku harus berdiri seharian, tentu aku butuh energi," kata Jennifer. Kalau KLovers tahan berdiet atau sama seperti J-Law?

Kombinasi diet, ballet, dan pilates membuat J-Law tampil keren di film ini (popsugar.com)Kombinasi diet, ballet, dan pilates membuat J-Law tampil keren di film ini (popsugar.com)

KLovers sudah tonton film ini? Aksi J-Law benar-benar keren. (popsugar.com)KLovers sudah tonton film ini? Aksi J-Law benar-benar keren. (popsugar.com)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING