Jennifer Lawrence Ternyata Masih Memendam Cinta Pada Sang Mantan

Selasa, 27 Februari 2018 16:08 Penulis: Soraya
Jennifer Lawrence Ternyata Masih Memendam Cinta Pada Sang Mantan Jennifer Lawrence © AFP

Kapanlagi.com - Oktober 2017 kemarin menjadi akhir dari kisah cinta Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky. Pasangan beda usia 22 tahun ini memutuskan untuk putus setelah menjalin cinta selama lebih dari setahun.

Di saat Darren sudah dikabarkan dekat dengan model cantik Suki Waterhouse, Jennifer ternyata masih belum bisa move on. Bintang RED SPARROW ini ternyata masih mencintai Darren.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Jennifer melalui sebuah wawancara dengan komedian Mark Maron pada Senin (26/2) lalu. "Dia selalu jual mahal selama 9 bulan, mungkin lebih dan itu hampir membunuhku. Aku masih sangat mencintainya," ungkap Jennifer.

J-Law masih memendam cinta pada sang mantan © PopSugarJ-Law masih memendam cinta pada sang mantan © PopSugar

Bintang yang akrab disapa dengan nama J-Law ini pun kemudian melanjutkan, "Sebenarnya, aku tetap berteman dengan semua mantanku. Kebanyakan sih gitu. Aku punya teori. Kurasa ini karena aku blak-blakan. Kamu tidak akan punya hubungan yang buruk jika kamu selalu blak-blakan. Karena semua orang tahu apa yang kamu rasakan, tidak ada kebohongan, hanya ada kejujuran."

Tak lupa, J-Law juga bilang jika semua mantan pacarnya sangat luar biasa. Dari sekian nama, Nicholas Hoult lah yang tetap menjadi sahabat baiknya hingga kini. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Beberapa waktu lalu, J-Law bahkan sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama Darren di momen santainya. Akankah pasangan ini benar-benar balikan, ataukah J-Law hanya akan terus berusaha untuk melupakan mantannya? Bagaimana menurut kamu?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING