Cerita Rachel Weisz Tentang Rumah Tangganya Dengan Daniel Craig

Jum'at, 26 Januari 2018 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Rachel Weisz Tentang Rumah Tangganya Dengan Daniel Craig Daniel Craig & Rachel Weisz. Credit: Fameflynet

Kapanlagi.com - Ada banyak selebritis Hollywood yang benar-benar tak suka untuk mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik. Seperti juga pasangan Daniel Craig dan Rachel Weisz, yang sangat jarang muncul bersama di depan publik.

Meski begitu, belum lama Rachel mau berbagi sekelumit kehidupan rumah tangganya dengan Daniel dalam sebuah wawancara dengan ES Magazine. Dalam project ini, pemain film MY COUSIN RACHEL itu juga menjalani pemotretan bergaya retro.

Rachel terpilih menjadi cover majalah ES. Credit: ES MagazineRachel terpilih menjadi cover majalah ES. Credit: ES Magazine

Di halaman depan majalah, wanita yang masih terlihat awet muda di usia 47 tahun itu tampil dengan dandanan yang simple, sesuai dengan konsep yang diusung. Di pemotretan tersebut, Rachel mengenakan coat bermotif leopard.

Menuju ke wawancara, salah satu fakta unik tentang Rachel terungkap di sini. Ia mengaku, sebenarnya tidak pernah punya niatan untuk menikah. "Aku selalu pengen buat jadi wanita yang independent, aku sudah berusaha untuk dapat uang sendiri," ungkapnya seperti yang dilansir Mirror.

Rachel Weisz menjalani pemotretan bergaya retro. Credit: ES MagazineRachel Weisz menjalani pemotretan bergaya retro. Credit: ES Magazine

Namun semua berubah ketika Rachel akhirnya dibuat jatuh cinta dengan Daniel Craig pada 2010. Tak lama kemudian, keduanya bertunangan dan menikah pada 2011. Sebelumnya, Rachel menjalani hubungan jangka panjang dengan Darren Aronofksy (mantan kekasih Jennifer Lawrence) dan memiliki seorang putra dengannya.

"Aku nggak menyangka bisa menikah. Aku bukan orang yang ambisius banget untuk nikah. Malah sebaliknya. Aku nggak bisa menangkap arti dari guyonan soal rumah tangga, dan pernikahan kayaknya ya tentang itu. Tapi kemudian semuanya terjadi, happy banget," katanya.

Rachel dan Daniel terbilang jarang muncul bersama di depan publik. Credit: dailymail.co.ukRachel dan Daniel terbilang jarang muncul bersama di depan publik. Credit: dailymail.co.uk

"Kamu yang bikin sendiri bagaimana jalannya pernikahan itu. Pernikahan itu sangat personal dan private. Aku nggak berpikir kalau rumah tanggaku itu luar biasa, selain kita sama-sama disorot publik," ungkapnya saat ditanya rumah tangganya dengan Daniel.

Rachel jalani wawancara soal kehidupan pribadinya. Credit: ES MagazineRachel jalani wawancara soal kehidupan pribadinya. Credit: ES Magazine

Ketika ditanya apa yang berubah dalam kehidupannya setelah menikah, Rachel tak bicara banyak. "Ya, perbedaannya aku pakai cincin sepanjang waktu. Aku memakai itu dengan bangga, jadi tanda kalau aku sudah ada yang punya.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING