Usai Cium Kendall Jenner, Anwar Hadid Mesra Sama Mantan Brooklyn Beckham

Rabu, 20 Juni 2018 08:08 Penulis: Soraya
Usai Cium Kendall Jenner, Anwar Hadid Mesra Sama Mantan Brooklyn Beckham Anwar Hadid © AP Images

Kapanlagi.com - Nama Anwar Hadid belakangan sukses menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya adik Gigi Hadid dan Bella Hadid ini baru saja tertangkap berbagi ciuman mesra dengan Kendall Jenner saat menghadiri after party CFDA Fashion Awards yang digelar di Socialista, New York.

Tetap saja bungkam terkait status hubungannya dengan Kendall Jenner, kini Anwar Hadid kembali mencuri perhatian. Cowok ganteng berusia 18 tahun ini baru saja tertangkap mesra dengan gadis cantik yang ternyata adalah mantan Brooklyn Beckham.

Adalah Sonia Ben Ammar, model asal Prancis yang selama ini disebut-sebut mirip dengan Kendall. Kencan di sebuah klub malam, mereka terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Nggak percaya?

Anwar peluk dan cium mesra Sonia © BackGrid via dailymail.co.ukAnwar peluk dan cium mesra Sonia © BackGrid via dailymail.co.uk

Usai berpesra di sebuah klub malam yang terletak di Los Angeles pada Senin (18/6) lalu, Sonia dan Anwar memperlihatkan momen intim mereka. Tak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya, mereka berpelukan sambil berpegangan tangan seperti ini.

Tak berhenti sampai di situ saja, Anwar bahkan sempet mengecup mesra leher gadis cantik berambut brunette itu. Rupanya berkencan di klub malam belum terasa cukup hingga mereka melanjutkan kebersamaannya dengan jalan-jalan santai menyusuri kota.

Belum diketahui pasti apa sebenarnya hubungan Anwar dan Sonia. Mungkinkah kemesraan mereka kali ini hanya untuk main-main dan tak ada niatan serius seperti yang dilakukannya bersama Kendall? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING