Usai Ciuman, Ternyata Taylor Swift - Karlie Kloss Tinggal Seatap

Jum'at, 12 Desember 2014 15:08 Penulis: Soraya
Usai Ciuman, Ternyata Taylor Swift - Karlie Kloss Tinggal Seatap Karlie Kloss - Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Persahabatan berbuah kisah cinta, hal inilah yang sedang dialami Taylor Swift dan model cantik, Karlie Kloss. Keduanya wanita berambut blonde ini dikabarkan memiliki hubungan spesial layaknya sepasang kekasih.

Meski susah dipercaya, rumor lesbian di antara keduanya semakin beredar luar ketika Swift dan Kloss tertangkap sedang berciuman mesra. Setelah kejadian ciuman panas di antara mereka, kini terkuak sebuah fakta baru yang tak kalah mengejutkan. Apa itu?

Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata selama ini Kloss sudah menetap di apartemen Swift yang terletak di kota New York. Hal ini semakin diperkuat ketika salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret Kloss yang baru saja keluar dari hunian milik pelantun Blank Space itu.

Kloss baru saja keluar dari apartemen Swift @ dailymail.co.ukKloss baru saja keluar dari apartemen Swift @ dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, tersirat aura bahagia yang terpancar dari wajah model seksi Victoria's Secret ini. Meski muncul dengan dandanan simple, Kloss sukses menjadi pusat perhatian karena image-nya sebagai seorang angel.

Baru-baru ini, Swift memang sempat mengungkapkan jika ia memang tinggal seatap dengan sahabatnya itu. Hal ini sendiri dikabarkan sudah berlangsung sejak Agustus lalu. Karena itulah tak heran jika keduanya menjadi begitu dekat.

Namun, kini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Swift telah menjalin hubungan asmara dengan Matt Healy. Meski begitu belum ada konfirmasi langsung dari Swift tentang rumor lesbian maupun gosip tentang hubungannya dengan Healy.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING