HOLLYWOOD

Usai Melahirkan, Katy Perry Pilih Undur Rencana Pernikahannya dengan Orlando Bloom

Kamis, 17 September 2020 09:22

Katy Perry - Orlando Bloom @ Splashnews

Kapanlagi.com - Menyambut kelahiran putri pertama mereka pada akhir Agustus lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua. Bahagia dengan kehadiran bayi yang diberi nama Daisy Dove Bloom itu, pasangan ini akhirnya sepakat menentukan fokus mereka.

Usai melahirkan sang putri, rupanya Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk mengubah rencana pernikahan mereka. Dilansir dari Us Magazine, pasangan ini memilih untuk mengundur hari besarnya dan dipastikan tidak akan menikah di tahun 2020 ini.

1. Undur Rencana Pernikahan

Kabar ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber pada Us Weekly, "Pernikahan Katy dan Orlando tidak akan terjadi di tahun 2020. Seakan ini sudah takdir mereka."

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan, "Bayi perempuan cantik mereka sudah lahir dan dia adalah satu-satunya fokus mereka saat ini. Semua rencana terkait pernikahan sementara ditunda. Tentu saja mereka akan tetap menikah, namun itu bukanlah fokus mereka saat ini."

2. Sudah Tertunda Sebelumnya

Tertundanya pernikahan Katy dan Orlando kali ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya pasangan yang telah bertunangan pada Februari 2019 lalu ini menjadwalkan rencana pernikahan mereka pada bulan Desember di tahun yang sama.

Sayangnya karena beberapa alasan, mereka akhirnya sepakat menundanya di awal tahun 2020. Namun lagi-lagi rencana mereka gagal karena adanya pandemi COVID-19.


REKOMENDASI
TRENDING